Show simple item record

dc.contributor.authorNurrochmat, Dodik Ridho
dc.contributor.authorSetiajiati, Fitta
dc.contributor.authorEkayani, Meti
dc.contributor.authorSiregar, Iskandar Zulkarnaen
dc.contributor.authorTarigan, Suria Darma
dc.contributor.authorNurrochmat, Nugraha Akbar
dc.contributor.authorYudha, Yoshua Shandy
dc.contributor.authorIrawan, Suhendi
dc.date.accessioned2024-06-29T02:30:53Z
dc.date.available2024-06-29T02:30:53Z
dc.date.issued2024-06
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/152998
dc.description.abstractUpaya peningkatan daya saing produk sawit Indonesia di pasar global, perlu double track strategy: 1) meningkatkan produktivi- tas dan 2) efisiensi produksi dan menyusun strategi bauran pemasaran produk minyak sawit untuk pasar domestik dan global. Indonesia saat ini menjadi pemimpin pasar produk sawit dan turunannya di pasar global. Namun, mengingat rendahnya nilai tambah bahan baku seperti CPO, ekspor bahan mentah perlu dibatasi dan harus fokus pada ekspor produk sawit olahan bernilai tambah tinggi dengan target pasar yang lebih spesifik.id
dc.language.isoidid
dc.titleStrategi Peningkatan Daya Saing Minyak Sawit di Pasar Internasionalid
dc.typeArticleid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record