UT - Digital Communication and Media: Recent submissions
Now showing items 21-40 of 306
-
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Live Streaming Tiktok This Is April Pada Be Agency
(2024)Strategi komunikasi pemasaran memiliki tujuan untuk melakukan pemasaran yang tepat pada pelanggan. Banyaknya total poin pelanggaran yang telah didapatkan oleh akun This is April akibat dari strategi yang BE Agency ... -
Relasi Kuasa dalam Film Dilan 1990
(2024)Film memiliki kemampuan untuk mempengaruhi dan merefleksikan budaya dan Masyarakat tempat film tersebut diproduksi dan dikonsumsi. Film juga sering kali menjadi cerminan nilai-nilai, norma, dan tantangan sosial yang dihadapi ... -
Program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) dalam Meningkatkan Keterampilan Komunikasi Antarbudaya Awardees di Belanda
(2024)Program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) yang diselenggarakan oleh Kemendikbudristek bertujuan untuk mempersiapkan mahasiswa Indonesia menjadi Global Citizen melalui peningkatan keterampilan komunikasi ... -
Penerapan Model SOSTAC dalam penyusunan Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Winst Coffee & People
(2024)Penelitian ini bertujuan untuk menerapkan model SOSTAC dalam penyusunan strategi komunikasi pemasaran digital Winst Coffee & People. Model SOSTAC yang terdiri dari tahap Situation, Objectives, Strategy, Tactic, Action, ... -
Perbandingan Pelayanan Langsung dan Digital dalam Meningkatkan Efektivitas Komunikasi Publik di SPKT Polresta Bogor Kota
(2024)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan perbandingan pelayanan langsung dan digital di SPKT Polresta Bogor Kota dalam meningkatkan efektivitas komunikasi publik. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kualitatif ... -
Perbandingan Pelayanan Langsung dan Digital dalam Meningkatkan Efektivitas Komunikasi Publik di SPKT Polresta Bogor Kota
(2024)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan perbandingan pelayanan langsung dan digital di SPKT Polresta Bogor Kota dalam meningkatkan efektivitas komunikasi publik. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kualitatif ... -
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP RESPON KONSUMEN MELALUI EKUITAS MEREK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA SEKOLAH VOKASI IPB SEBAGAI KONSUMEN PRODUK SPECIAL TEA BY ES TEH INDONESIA)
(2024)INDIRA SALWA MAHIRA. Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Respon Konsumen Melalui Ekuitas Merek (Studi Pada Mahasiswa Sekolah Mahasiswa Sekolah Vokasi IPB Sebagai Konsumen Produk Special Tea by Es Teh Indonesia). ... -
Proses Editing Audiovisual dalam Produksi Iklan Produk Beras Fortivit Perum BULOG
(2024)Produksi iklan audio visual merupakan proses kompleks yang melibatkan berbagai tahapan untuk menciptakan konten promosi yang menarik dan efektif. Proses ini meliputi tiga fase utama yaitu pra-produksi, produksi, dan ... -
Representasi Karakteristik Ibu dalam Iklan Tupperware Edisi Hari Ibu Tahun 2017
(2024)TASYA ERSA PUTRI. Representasi Karakteristik Ibu dalam Iklan Tupperware Edisi Hari Ibu Tahun 2017. Dibimbing oleh GURUH RAMDANI. Iklan adalah pesan atau promosi yang disampaikan kepada khalayak untuk tujuan memperkenalkan, ... -
Implementasi Mise En Scene pada Penataan Artistik dalam Video Iklan Soft Selling Brand Quantum Group
(2024)VIA FITRIANI CANDELA. Implementasi Mise En Scene pada Penataan Artistik dalam Video Iklan Soft Selling Brand Quantum Group. Dibimbing oleh SUPARMAN dan AYUMI FITRI GUNAWAN. Iklan video memiliki efektivitas lebih tinggi ... -
Teknik Editing Video Company Profiel Desa Taman Jaya Kabupaten Pandeglang
(2024)Perkembangan teknologi dan pengetahuan digital di zaman 4.0 saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat dan tak terbendung. Hampir semua bidang kehidupan manusia kini tergantung pada teknologi dan digitalisasi. ... -
Proses Kreatif Video Iklan di Instagram Produk Kopi Kemasan Satu Liter Ruang Imajinasi Bogor
(2024)CITA LOKA HITA. Proses Kreatif Video Iklan di Instagram Produk Kopi Kemasan Satu Liter Ruang Imajinasi Bogor. Dibimbing oleh GURUH RAMDANI Ruang Imajinasi adalah coffee shop yang berlokasi di Bogor dan menawarkan berbagai ... -
Penyutradaraan Kreatif dalam Produksi Video Iklan Digital Mitra Finpay PT Finnet Indonesia
(2024)PT Finnet Indonesia atau lebih dikenal dengan Finnet merupakan anak perusahaan PT Telkom Indonesia dan bergerak di bidang layanan solusi teknologi finansial. Salah satu produk yang diluncurkan oleh Finnet yaitu Mitra ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Publik pada Frontdesk Bea Cukai Bogor
(2024)Penelitian ini bertujuan untuk menilai kualitas pelayanan publik yang disediakan di frontdesk Kantor Bea Cukai Bogor menggunakan model SERVQUAL. Model SERVQUAL terdiri dari dimensi Tangibles (bukti fisik), Reliability ... -
Penyutradaraan dalam Pembuatan Video Iklan Bulan Ramadhan dan Idul Fitri untuk Memperkuat Citra Positif PT Pembangunan Perumahan
(2024)PT PP (Pembangunan dan Perumahan) merupakan salah satu perusahaan milik negara (BUMN) di bidang konstruksi dan investasi menyadari perlu adanya kebaruan akan strategi kreatif pada pembentukan citra yang ingin ... -
Aktivitas Kreatif Director Of Photography (DOP) dalam Pembuatan Video Profil “Bogor Punya Maskot”
(2024)Kota Bogor meluncurkan maskot baru "Si Rubo" pada Hari Jadi Kota Bogor ke-541, 3 Juni 2023. Rubo, seekor rusa khas Istana Bogor, terpilih melalui sayembara dan kini dikelola oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bogor. ... -
Penerapan Teknik Voice Over Dalam Produksi Video Company Profile Di The Jungle Waterpark Bogor
(2024)In the increasingly advanced digital era, the promotion of tourist destinations is an important part of the global marketing strategy. One of the effective tools is the creation of a company profile video. For example, ... -
Implementasi Model Komunikasi Grunig dan Hunt dalam Penyebaran Informasi oleh Humas Lembaga Administrasi Negara
(2024)MAHARANI AZZAHRA. 2024. Implementasi Model Komunikasi Grunig dan Hunt dalam Penyebaran Informasi oleh Humas Lembaga Administrasi Negara. Dibimbing oleh ABUNG SUPAMA WIJAYA. Penyebaran informasi perlu proses komunikasi ... -
Penyutradaraan Video Company Profile The Jungle Waterpark
(2024)The Jungle Waterpark, sebuah destinasi rekreasi di tengah hutan tropis, menjadi tujuan favorit wisatawan dan keluarga di sekitar. Manajemen The Jungle Waterpark memutuskan untuk membuat video company profile untuk memperluas ... -
Strategi Humas dalam Publikasi Informasi di Instagram Polresta Bogor Kota
(2024)Peningkatan kualitas pelayanan dapat dicapai dengan melayani masyarakat secara langsung dan bagaimana petugas polisi dapat menyelesaikan keluhan masyarakat. Intansi kepolisian sendiri memiliki divisi humas yang salah ...