Show simple item record

dc.contributor.advisorRajino, A.Y.
dc.contributor.advisorKrisnamurthi, Y. Bayu
dc.contributor.authorBudiawan, Herry
dc.date.accessioned2024-05-21T08:12:25Z
dc.date.available2024-05-21T08:12:25Z
dc.date.issued1994
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/150955
dc.description.abstractTujuan geladikarya ini yaitu untuk melihat gambaran strategi pemasaran yang diterapkan oleh Divisi Teh KPB PT Perkebunan, serta menelaah alternatif strategi pemasaran yang mungkin dilakukan KPB PT Perkebunan, dalam upaya memberikan sumbangan pemikiran untuk meningkatkan pemasar- an pada komoditas teh. Metodologi yang digunakan yaitu pendekatan studi kasus dengan mempergunakan model proses manajemen strategis, serta didukung analisis peta pasarid
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManajemen Pemasaranid
dc.titleAnalisis Strategi Perencanaan Teh Kantor Pemasaran Bersama Pt Perkebunanid
dc.typeThesisid
dc.subject.keywordManajemen Pemasaranid
dc.subject.keywordtehid
dc.subject.keywordpt perkebunanid
dc.subject.keywordstudi kasusid
dc.subject.keywordanalisis peta pasarid


Files in this item

No Thumbnail [100%x80]

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record