Analisa Strategi Pemasaran Bahan Kimia (Chemikal) Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Pt Magna Sardo
View/Open
Date
1994Author
Abdurrachman, Ferri W.
Herlina, Lien
Siregar, Hermanto
Metadata
Show full item recordAbstract
Hetode pendekatan penelitian yang digunakan adalah analina Porter dan strategi SWOT. Dengan tujuan untuk memperoleh gambaran yang luas dan lengkap mengenai subjek yang diteliti dan untuk menilai strategi pemasaran yang diterapkan oleh PT. MAGNA SARDO.
Hasil analisa menunjukan bahwa PT. MAGNA SARDO pada sast ini mempergunakan strategi yang mementingkan tenaga penjualan dan dibantu oleh promosi direct mail, Strategi dianggap paling efektif dan efisien oleh PT. MAGNA
IPE University
APB-Univer raity
SARDO, dengan alasan produk yang ditawarkan merupakan produk untuk kepentingan industri. Oleh karena PT. MAGKA HARDO terdapat divisi yang bergerak dalam bidang mechani- dal dan contracting, maka divisi ini sering membantu divisi chemical di dalan nemasarkan chemical.
Berdasarkan hasil analisa tersebut di atas diperoleh beberapa alternatif strategi yang mungkin dapat nembantu MAGNA SARDO untuk meningkatkan penjualannya. Strategi vang dapat digunakan oleh PT. MAGNA SARDO, berdasarkan tinhapan prioritas adalah:
1. Yang harus dilakukan oleh PT. MAGNA SARDO marketing research.
Collections
- MT - Business [2089]