Show simple item record

dc.contributor.advisorHerlina, Lien
dc.contributor.advisorDaryanto, Arief
dc.contributor.authorInderayati, Luluk
dc.date.accessioned2024-05-21T06:49:40Z
dc.date.available2024-05-21T06:49:40Z
dc.date.issued1994
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/150926
dc.description.abstractAnalisa tersebut baik eksternal ataupun internal menberikan hasil bahwa untuk jangka panjang perusahaan sebaiknya melakukan strategi diversifikasi dalan memanfaatkan kekuatan yang dimiliki dan menghadapi atau bahkan mengeliminir ancaman yang timbul. Kesimpulan ini diambil setelah dilakukan suatu proses perhitungan dengan menggunakan pendekatan Analytical Hierarchie Process (AHP) Sedangkan untuk jangka pendek strategi ponasaran lebih PB-University djarahkan pada Trade Promotion dan Multy Brand Strategy, Inten- sive dan Selektive Distribution Strategy dan nereevaluasi struk- tur harga terutama di tingkat grosir. Seluruh strategi tersebut diarankan pada program-program pamasaran yang bertujuan untuk meningkatkan inage, nempertahankan loyalitas, peningkatan penjua lan secara cepat dan riset pemasaran.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManajemen Pemasaranid
dc.titleKaji Strategi Pemasaran Produk Tissue Untuk Mempertahankan Keberadaan Pt Gku Dalam Bisnis Tissueid
dc.typeThesisid
dc.subject.keywordManajemen Pemasaranid
dc.subject.keywordproduk tisueid
dc.subject.keywordanalisa SWOTid


Files in this item

No Thumbnail [100%x80]

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record