Show simple item record

dc.contributor.advisorHubeis, Musa
dc.contributor.authorRomadhona, Syahru
dc.date.accessioned2024-05-20T07:43:15Z
dc.date.available2024-05-20T07:43:15Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/150664
dc.description.abstractSemakin ketatnya persaingan dalam industri minyak angin aromatherapy membuat antar perusahaan bersaing dalam menarik perhatian konsumen untuk memertahankan pangsa pasar, salah satu strateginya, yaitu pembentukan brand Image yang kuat dan penggunaan celebrity endorser. Tujuan penelitian ini menganalisis hubungan karakteristik responden dengan pembentukan brand image dan celebrity endorser produk fresh care pada mahasiswa kota Bogor. Data primer didapatkan dengan kuesioner kepada 100 responden. Teknik penarikan contoh yang digunakan adalah network sampling dan analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan uji khi kuadrat dengan tabulasi silang. Berdasarkan hasil uji khi kuadrat dengan tabulasi silang menunjukkan bahwa terdapat hubungan karakteristik responden dengan pembentukan brand image fresh care dikalangan mahasiswa kota Bogor dalam hal usia. Namun tidak terdapat hubungan karakteristik responden dengan celebrity endorser dikalangan mahasiswa kota Bogor….id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcBrand imageid
dc.subject.ddc2014id
dc.subject.ddc2015id
dc.subject.ddcBogorid
dc.subject.ddcJawa Baratid
dc.titleHubungan karakteristik responden dengan pembentukan brand image dan celebrity endorser produk Fresh Care pada mahasiswa kota Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordBrand imageid
dc.subject.keywordCelebrity endorserid
dc.subject.keywordChi-square testid
dc.subject.keywordFresh Careid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record