Hubungan karakteristik responden dengan pembentukan brand image dan celebrity endorser produk Fresh Care pada mahasiswa kota Bogor
Abstract
Semakin ketatnya persaingan dalam industri minyak angin aromatherapy membuat antar perusahaan bersaing dalam menarik perhatian konsumen untuk memertahankan pangsa pasar, salah satu strateginya, yaitu pembentukan brand Image yang kuat dan penggunaan celebrity endorser. Tujuan penelitian ini menganalisis hubungan karakteristik responden dengan pembentukan brand image dan celebrity endorser produk fresh care pada mahasiswa kota Bogor. Data primer didapatkan dengan kuesioner kepada 100 responden. Teknik penarikan contoh yang digunakan adalah network sampling dan analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan uji khi kuadrat dengan tabulasi silang. Berdasarkan hasil uji khi kuadrat dengan tabulasi silang menunjukkan bahwa terdapat hubungan karakteristik responden dengan pembentukan brand image fresh care dikalangan mahasiswa kota Bogor dalam hal usia. Namun tidak terdapat hubungan karakteristik responden dengan celebrity endorser dikalangan mahasiswa kota Bogor….
Collections
- UT - Management [3374]