Show simple item record

dc.contributor.advisorIrawadi
dc.contributor.authorDeswardi
dc.date.accessioned2024-04-29T06:28:50Z
dc.date.available2024-04-29T06:28:50Z
dc.date.issued1990
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/147767
dc.description.abstractAnalisis jajaran produk dilakukan untuk mengetahui pen- jualan dan kemampulabaan tiap produk dalam jajaran sehingga perusahaan dapat menetapkan sasaran yang realistis dan mengembangkan program pemasaran yang terencana untuk mencapai sasaran tersebut. Tujuan penelitian ini adalah merancang suatu model un- tuk: (1) menganalisis suatu jajaran produk yang akan ditetapkan dalam perencanaan pemasaran dengan memperhatikan pertumbuhan penjualan dan kemampulabaan tiap produk untuk tahun masa depan, (2) menentukan apakah jajaran produk tersebut telah optimal dengan memperhatikan proyeksi pertumbuhan laba jajaran, dan (3) menerapkan teknik prakiraan multivariate time-series analysis dan teknik pemrograman De Novo untuk menentukan tingkat produksi optimal. Sedangkan pendekatan yang dilakukan dalam penelitian adalah pendekatan sistem. ...id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcAnalisis jajaran produk dalam perencanaan pemasaranid
dc.titleAnalisis jajaran produk dalam perencanaan pemasaranid
dc.typeUndergraduate Thesisid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record