Show simple item record

dc.contributor.advisorNajib, Mukhamad
dc.contributor.authorMardika, Rizky
dc.date.accessioned2024-04-29T00:57:28Z
dc.date.available2024-04-29T00:57:28Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/147580
dc.description.abstractMedia Sosial adalah salah satu media yang digunakan untuk kegiatan promosi oleh UMKM kuliner Kota Bogor karena cakupannya yang luas. Pemanfaatan secara optimal media sosial sebagai media promosi diharapkan dapat meningkatkan volume penjualan. Tujuan penelitian ini adalah menganalisa hubungan biaya promosi yang dikeluarkan dengan tingkat penjualan serta menganalisa tingkat efektivitas sesudah promosi melalui media sosial pada UMKM kuliner Kota Bogor. Penelitian ini menggunakan metode analisis Regresi Linier Sederhana dan Uji Beda Paired-Samples T Test. Hasil dari analisis Regresi Linier Sederhana menunjukkan bahwa biaya promosi berpengaruh secara signifikan terhadap penjualan UMKM kuliner Kota Bogor, dan untuk Uji Beda Paired-Samples T Test diperoleh bahwa promosi melalui media sosial efektif dalam meningkatkan volume penjualan…id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcPromotionid
dc.subject.ddc2015id
dc.subject.ddcBogorid
dc.subject.ddcJawa Baratid
dc.titleAnalasis efektivitas promosi melalui media sosial terhadap peningkatan volume penjualan pada UMKM kuliner Kota Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordEffectivenessid
dc.subject.keywordSMEs Culinary Bogorid
dc.subject.keywordSocial mediaid
dc.subject.keywordCulinary Bogorid
dc.subject.keywordPromotional activitiesid
dc.subject.keywordMarketingid
dc.subject.keywordBiaya promosiid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record