Show simple item record

dc.contributor.authorGusman, Reki
dc.date.accessioned2010-05-06T12:26:13Z
dc.date.available2010-05-06T12:26:13Z
dc.date.issued2009
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/14197
dc.description.abstractSektor pariwisata merupakan usaha yang sangat menjanjikan dalam meraih devisa negara. Hal ini perlu mendapatkan perhatian khusus sebagai peluang bisnis dalam meningkatkan perekonomian Indonesia. Saat ini sektor pariwisata sudah menjadi sebuah industri yang disebut dengan industri pariwisata. Industri pariwisata adalah kumpulan dari macam-macam perusahaan yang secara bersama menghasilkan barang-barang dan jasa yang dibutuhkan para wisatawan selama dalam perjalanannya. Kesadaran akan perlunya penanganan yang lebih serius terhadap bidang pariwisata telah melahirkan beberapa kebijakan sebagai langkah pengembangannya. Pengembangan usaha pariwisata di Indonesia diatur dalam UU No. 9 tahun 1990 tentang kepariwisataan.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis Strategi Pemasaran Jasa pada Lido Lakes Resort & Conferenceid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record