Show simple item record

dc.contributor.advisorHubeis, Musa
dc.contributor.advisorDewi, Farida Ratna
dc.contributor.authorAulia. Renny
dc.date.accessioned2023-12-28T01:35:28Z
dc.date.available2023-12-28T01:35:28Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/133382
dc.description.abstractPT Indofood Sukses Makmur Tbk (ISM) merupakan market leader yang menguasai pasar mie instan di Indonesia. Tingginya tingkat persaingan pasar mie instan membuat PT. ISM perlu melakukan studi perilaku konsumen, sehingga dapat menyusun strategi untuk menghadapi pesaing. Penelitian ini bertujuan (1) Menganalisis proses pengambilan keputusan konsumen dalam mengkonsumsi mie instan merek Indomie. (2) Mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian Indomie, (3) Mengetahui posisi atribut Indomie dibandingkan dengan merek mie instan lainnya dari sisi konsumen, dan (4) Memberikan rekomendasi kebijakan strategi pemasaran, khususnya terhadap bauran pemasaran mie instan yang didasarkan hasil studi perilaku konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Data primer diperoleh melalui pengisian kuesioner dan mewawancarai responden sebanyak 100 responden yang diperoleh dengan teknik penarikan contoh metode Kuota dan metode Judgement Sampling. Data sekunder diperoleh dari studi literatur yang berhubungan dengan topik penelitian. Analisis menggunakan analisis deskriptif, analisis faktor, analisis gerombol dan biplot dengan alat pengolahan data SPSS versi 11.5 dan program Excel.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManagementid
dc.titleAnalisis proses keputusan pembelian dan pemetaan persepsi indomie : studi kasus mahasiswa Institut Pertanian Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordkeputusan pembeliaanid
dc.subject.keywordpemetaanid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record