Show simple item record

dc.contributor.advisorSyamsun
dc.contributor.authorRangkuti, M Dedy Iskandar
dc.date.accessioned2023-12-18T06:35:56Z
dc.date.available2023-12-18T06:35:56Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/132905
dc.description.abstractGlobalisasi perdagangan ini tentunya membuat tingkat persaingan usaha menjadi semakin tinggi. Tingkat persaingan yang tinggi ini menuntut pemenuhan kebutuhan konsumen. Konsumen dewasa ini sangat menaruh perhatian kepada kualitas baik itu produk maupun sistem manajemennya. Setiap perusahaan berusaha memiliki keunggulan bersaing guna mampu bertahan dalam persaingan serta memenangkan persaingan terebut. Keunggulan bersaing itu harus didukung oleh keseluruhan elemen perusahaan. Standarisasi sistem manajemen kualitas ISO 9001:2000 adalah salah satu tuntutan kepuasan konsumen. Standarisasi ini berguna sebagai jalan masuk untuk memasuki pasar yang lebih luas. PT Sariwangi A.E.A menyikapi hal itu dengan berusaha menerapkan standar sistem manajemennya sesuai dengan ISO 9001:2000. Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui bagaimana penerapan ISO 9001:2000 pada PT Sariwangi A.E.A; (2) mengidentifikasi permasalahan yang dialami oleh perusahaan itu dalam menerapkannya serta apa alternatif tindakan yang cocok untuk pemecahan permasalahan sistem manajemen kualitas pada PT SAEA dan penerapannya.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManagementid
dc.titleKajian penerapan Iso 9001:2000 pada PT sariwangiid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordpenerapanid
dc.subject.keywordperdaganganid
dc.subject.keywordISOid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record