Show simple item record

dc.contributor.advisorSadono, Dwi
dc.contributor.authorPutri, Werda Andritya
dc.date.accessioned2023-11-13T01:33:00Z
dc.date.available2023-11-13T01:33:00Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/131739
dc.description.abstractIndonesia merupakan salah satu negara. yang sebagian besar penduduknya beragama Islam. Seiring dengan kenyataan bahwa kesadaran umat Islam di Indonesia semakin meningkat untu1c mengekspresikan identitas kemuslimannya, menyebabkan Indonesia telah menjadi potensi pasar yang bebas. Dalam upaya mencapai kesejahteraan yang sesuai dengan syariah diperlu1can lebih banyak industri syariah, contohnya adalah lembaga keuangan syariah seperti bank dan asuransi syariah. Industri lcmbaga keuangan syariah ini sebagian besar belum dipahami oleh masyarakat Indonesia, maka sudah menjadi keharusan perusahaan yang bergerak dalam industri syariah untuk mengkomunikasikan kepada masyarakat melalui PR perusahaan. Agar citra perusahaan syariah ini dapat bernilai positif di mata masyarakat, maka diperlukan PR yang dapat melaksanakan fungsi dan tugasnya dengan baik, sehingga dapat menjadi PR yang berkualitas di dalam perusahaan. Berdasarkan latar belakang, perumusan masalah dalam penelitian ini adalah : ( l) Bagaimana opini karyawan terhadap pelaksanaan fungsi dan tugas Public Relations perusahaan ?, (2) Adakah hubungan karakteristik individu dengan opini karyawan terhadap pelaksanaan fungsi dan tugas Public Relations perusahaan ?, (3) Upaya apakah yang dapat diterapkan oleh Public Relations perusahaan dalam rangka meningkatkan citra di rnata karyawan ?, dan (4) Bagaimana citra perusahaan saat ini jika ditinjau dari pelaksanaan fongsi dan tugas Public Relations di dalam perusahaan ?...dstid
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcPublik Internalid
dc.subject.ddcPublic Relations (PR)id
dc.subject.ddcCitra Positifid
dc.titleAnalisis Opini Publik Internal Terhadap Pelaksanaan Fungsi dan Tugas Public Relations (PR) Dalam Upaya Membangun Citra Positif Perusahaan: Kasus karyawan di Kantor Pusat PT Asuransi Takaful Umum, Mampang Parapatan, Jakarta Selatanid
dc.typeUndergraduate Thesisid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record