dc.description.abstract | Indonesia merupakan salah satu negara. yang sebagian besar penduduknya beragama
Islam. Seiring dengan kenyataan bahwa kesadaran umat Islam di Indonesia semakin meningkat untu1c mengekspresikan identitas kemuslimannya, menyebabkan Indonesia telah menjadi potensi pasar yang bebas. Dalam upaya mencapai kesejahteraan yang sesuai dengan syariah diperlu1can lebih banyak industri syariah, contohnya adalah lembaga keuangan syariah seperti bank dan asuransi syariah. Industri lcmbaga keuangan
syariah ini sebagian besar belum dipahami oleh masyarakat Indonesia, maka sudah
menjadi keharusan perusahaan yang bergerak dalam industri syariah untuk mengkomunikasikan kepada masyarakat melalui PR perusahaan.
Agar citra perusahaan syariah ini dapat bernilai positif di mata masyarakat, maka diperlukan PR yang dapat melaksanakan fungsi dan tugasnya dengan baik, sehingga dapat menjadi PR yang berkualitas di dalam perusahaan.
Berdasarkan latar belakang, perumusan masalah dalam penelitian ini adalah : ( l) Bagaimana opini karyawan terhadap pelaksanaan fungsi dan tugas Public Relations
perusahaan ?, (2) Adakah hubungan karakteristik individu dengan opini karyawan
terhadap pelaksanaan fungsi dan tugas Public Relations perusahaan ?, (3) Upaya apakah
yang dapat diterapkan oleh Public Relations perusahaan dalam rangka meningkatkan
citra di rnata karyawan ?, dan (4) Bagaimana citra perusahaan saat ini jika ditinjau dari
pelaksanaan fongsi dan tugas Public Relations di dalam perusahaan ?...dst | id |