Show simple item record

dc.contributor.advisorHubeis, Musa
dc.contributor.authorNora, Irfa Okvi
dc.date.accessioned2023-11-08T08:04:55Z
dc.date.available2023-11-08T08:04:55Z
dc.date.issued2009
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/131189
dc.description.abstractKondisi persaingan di perbankan tidak hanya terjadi ditingkat nasional, tetapi juga di tingkat daerah, termasuk di kota Payakumbuh. Agar mampu bersaing dalam lingkungan industri kom.petitif: Bank BRI cabang Payakumbuh harus mampu melakukan pemasaran yang unggul, untuk mempertahankan keberadaannya dalam industri perbankan dan memantapkan posisinya Dengan hal ini, tujuan penelitian adalah : (1) Mengkaji seberapa puas nasabah terhadap adanya undian yang diadakan oleh Bank BRI cabang Payakumbuh. (2) Menganalisis jenis promosi iklan yang mempengaruhi daya tarik nasabah bank BRI cabang Payakumbuh terhadap undian Simpedes. Penelitian dilakukan pada PT. BRI, Tok cabang Payakumbuh, yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman No. 6 Payakumbuh Sumatera Barat. Jenis data yang digiroakan <lalam penelitian ini adalab data primer dan sekunder. Data primer merupakan data at.au informasi yang dikumpulkan melalui wawancara langsung dengan pibak PT. BRI, Tok cabang Payakumbuh dan observasi Iangsung dengan menyebar kuesioner kepada sejumlah tertentu responden. Data sekunder berupa data dokumentasi, arsip-arsip, studi pustaka, buku-buku, artikel dari media cetak: maupun internet, dan sebagainya Analisis yang digiroakan 9.dalah analisis Deskriptif dengan menggunakan Crosstahs tahuliJy. Dengan alat bantu Microsoft F.xcel dan SPSS 16.0for W-mdows. Berdasarkan karakteristik nasahah tabungan Simpedes ditemui basil bahwa 68% nasabah sudab merasa puas dengan adanya undian Simpedes yang diadakan oleh Bank BRI cabang Payakumbuh. Dari analisis tabulasi silang terlihat bahwa lama menabung ditentukan oleh status menikah (28%), sedangkan dari jenis promosi iklan terhadap daya tarik nasahah ditemui babwa spanduk/banner (44%) sebagai jenis promosi iklan yang dianggap mudab dikenali.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcmanagementid
dc.subject.ddcBankid
dc.titleAnalisis pengaruh jenis promosi iklan pesta rakyat simpedes terhadap tarik nasabah tabungan simpedes: Studi kasus pada PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Payakumbuhid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordCustomerid
dc.subject.keywordCustomer Satisfactionid
dc.subject.keywordPromotionid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record