Show simple item record

dc.contributor.advisorAminah, Mimin
dc.contributor.authorSyakur, Abdul
dc.date.accessioned2023-11-08T07:52:20Z
dc.date.available2023-11-08T07:52:20Z
dc.date.issued2009
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/131175
dc.description.abstractTapenas sebagai salah satu komponen penggalang dana pihak ketiga telah merniliki arti yang strategis dalarn upaya peningkatan dana masyarakat bagi Bank BNI. Untuk itu upaya peningkatan jumlah nasabah Tapenas perlu ditingkatkan. Berdasarkan kondisi ini maka pengetahuan J)t'TIJsabaan terbadap nasababnya sangat diperlukan. Penelitian ini menganalisis mengenai proses pengambilan keputusan clan kepuasan nasabab terbadap produk clan layanan tabungan berjangka Tapenas, studi kasus di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Utama Jakarta Pusat. Penelitian ini bertujuan (I) mengetahtri karakteristik nasabab yang telah memiliki rekening Tapenas, (2) menganalisis proses pengambilan keputusan nasabab yang telah memiliki rekening Tapenas, (3) menganalisis kepuasan nasabah terbadap prcxluk Tapenas. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling sebanyak 100 responden. Analisis data dalam penelitian iru adalah uji validitas, realibilitas, lmponant Perfonnance Analysis (IPA), analisis GAP dan uji chi-square. Pengolahan data dibantu dengan Microsoft Excel 2007 dan program SPSS versi 15 for windows. Karakteristik nasabab Tapenas BNl KCU Jakarta Pusat secara umum adalah sebagian besar adalah wanita (59%) dengan usia berkisar antara 21-30 tahun (42%), di mana sebanyak 61% telah berstatus menikah clan 81% di antaranya memiliki pekerjaan sebagai pegawai BUMN. Tingkat pendidikan terakbir nasabah sebagian besar adalah lulusan SI ( 61 %) dengan tingkatan pendapatan berkisar Rp. 2.500.000-Rp. 5.000.000 (41%) clan tingkat pengeluaran Rp. 1.000.000-Rp. 2.500.000 (43%).id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcmanagementid
dc.subject.ddcChi-Squareid
dc.titleAnalisis proses pengambilan keputusan dan kepuasan nasabah terhadap produk dan layanan tabungan berjangka TAPENAS: Studi kasus PT. Bank Negara Indonesia (Pesero) Tbk. Kantor Cabang Utama Jakarta Pusatid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordImportant Performance Analysisid
dc.subject.keywordAnalysis of decision-making processid
dc.subject.keywordCustomer Satisfactionid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record