Show simple item record

dc.contributor.advisorYuliati, Lilik Noor
dc.contributor.authorEbtariani, Nina Meylina
dc.date.accessioned2023-11-01T06:06:47Z
dc.date.available2023-11-01T06:06:47Z
dc.date.issued2007
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/129689
dc.description.abstractTujuan umum dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas merek terhadap produk susu untuk anak usia 2-5 tahun Adapun tujuan khususnya yaitu: (1) mengidentifikasi karakteristik demografi contoh, kepercayaan terhadap merek, dan sikap terhadap merek, (2) mengidentifikasi pembelian, (3) mengidentifikasi tingkat kepuasan, (4) mengidentif@casi loyalitas merek (5) menganalisis hubungan antara faktor individu dengan pembelian dan tingkat kepuasan, (6) menganalisis hubungan antara pembelian dengan tingkat kepuasan, dan (7) menganalisis hubungan antara faktor individu, pembelian, dan tingkat kepuasan dengan loyalitas merek Penelitian ini mengunakan desain cross-sectional study. Penelitian ini dilakukan di Kebahan Baranangsiang dan Sukasari, Kecamatan Bogor Temur, Kota Bogor. Lokasi penelitian ditentukan secara purposive dengan pertimbangan bahwa di wilayah tersebut heterogenitas sosial ekonomi dan jumlah baitanya cukup tinggi Penelitian dilaksanakan dari bulan Juli sampai dengan butan November 2006. Contoh dalam penelitian ini adalah orangtua (ibu) dari anak berusia 2.5-5 tahun yang mengambil keputusan untuk membeli susu untuk anak Teknik penankan contoh dari populasi dilakukan dengan cara purposive. Total contoh datam penelitian ini adalah 122 contoh. Jenis data yang dikumpulkan terdiri atas data primer dan sekunder. Data primer meliputi: (1) faktor individu berupa karakteristik demografi, kepercayaan terhadap merek, dan sikap terhadap merek, (2) pembelian berupa jenis susu, frekuensi pembelian, jumlah merek, dan merek susu, (3) tingkat kepuasan, dan (4) loyalitas terhadap merek. Data tersebut diperoleh melalui wawancara kepada contoh dengan menggunakan alat bantu kuesioner. Setangkan data sekunder meliputi keadaan umum lokasi penelitian dan data jumlah anak yang diperoleh dari kantor kelurahan dan posyandu Data yang diperoleh diolah melalui proses editing, coding, scoring, entry data ke komputer, cleaning data dan analisis data Setarjutnya data dianalisis secara deskriptif dan inferensia. Analisis korelasi Spearman dan uji Chi-square dilakukan untuk melihat hubungan antar peubah yang diteliti sesuai dengan jenis skata datanya. Sehruh data diolah dengan menggunakan program Microsoft Excel dan program SPSS for Windows versi 11.5. ...id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcProduk susuid
dc.titleFaktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas merek terhadap produk susu untuk anak usia 2-5 tahun: kasus di kelurahan Baranangsiang dan kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record