Show simple item record

dc.contributor.advisorSumarwan, Ujang
dc.contributor.advisorHerawati, Tin
dc.contributor.authorSetianti, Ruri
dc.date.accessioned2023-10-25T09:21:44Z
dc.date.available2023-10-25T09:21:44Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/128329
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengetahuan dan ekuitas merek terhadap kecenderungan pembelian pada pakaian batik. Penelitian ini menggunakan disain cross sectional study dilakukan dengan menggunakan 350 mahasiswa Institut Pertanian Bogor sebagai responden. Uji beda T digunakan untuk menganalisis perbedaan pengetahuan, ekuitas merek, dan kecenderungan pembelian pada pakaian batik contoh lakilakim dan perempuan. Uji korelasi Pearson digunakan untuk menganalisis hubungan antara variabel pengetahuan, ekuitas merek, dan kecenderungan pembelian pada pakaian batik. Hasil uji korelasi Pearson menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif signifikan antara kecenderungan pembelian dengan pengetahuan (p<0,05) dan ekuitas merek (p<0,05). Hasil uji regresi menunjukkan bahwa pengetahuan, ekuitas merek, jenis kelamin, dan asal daerah berpengaruh secara signifikan terhadap kecenderungan pembelian pada pakaian batik.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcHuman Ecology - Family and Consumer Sciencesid
dc.titlePengaruh Pengetahuan dan Ekuitas Merek terhadap Kecenderungan Pembelian Pakaian Batikid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordKnowledgeid
dc.subject.keywordBrand equityid
dc.subject.keywordBuying trendid
dc.subject.keywordBatik clothesid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record