Show simple item record

dc.contributor.advisorPurwono, Joko
dc.contributor.authorRifin, Amzul
dc.date.accessioned2023-10-23T09:01:55Z
dc.date.available2023-10-23T09:01:55Z
dc.date.issued1998
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/127700
dc.description.abstractObat-obatan tradisional yang telah ada sejak dahulu merupakan altematif pengobatan pada saat ini yang dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. Dengan adanya peluang di atas maka jumlah perusahaan penghasif obat-obatan tradisional setiap tahunnya terns meningkat. Dengan semakin banyaknya perusahaan yang terjun dalam bisnis ini, maka persaingan antar perusahaan semakin ketat. Untuk memenangkan persaingan tersebut, salah satu aspek penting yang perlu diperhatikan adalah bidang pemasaran. Tujuan dari penelitian, yang dilakukan pada bulan Juli sampai Agustus 1997 ini adalah (1) Menganalisis strategi pemasaran produsen obat tradisional selama ini, (2) Mengidentifikasi dan menganalisis kekuatan, kelemahan, peluang serta ancaman dalam memasarkan produk obat tradisional, (3) Merumuskan beberapa altematif strategi pemasaran bagi produsen obat tradisional. Penelitian dilaksanakan pada bulan Juli hingga Agustus 1997. Analisis yang digunakan meliputi siklus hidup produk, peramalan penjualan dan bauran pemasaran untuk menunjukkan keragaan pemasaran produk serta analisis SWOT untuk menghasilkan altematif strategi pemasaran.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcAgricultural Economicsid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.titleAnalisis pemasaran obat tradisional: Studi kasus pada Koperasi Bhinneka Karya Manunggal, Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record