Show simple item record

dc.contributor.advisorMunandar, Jono M
dc.contributor.authorMarulitua, Michael Yakub
dc.date.accessioned2023-10-23T08:27:43Z
dc.date.available2023-10-23T08:27:43Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/127658
dc.description.abstractPemilihan calon presiden tahun 2014 terhadap pertanian dilakukan untuk mewujudkan pembangunan pertanian Indonesia. Penelitian ini melibatkan responden di Jawa Tengah. Tujuan penelitian ini, yaitu: 1) Mengetahui brand awareness calon presiden tahun 2014; 2) Mengidentifikasi brand association calon presiden tahun 2014; 3) Mengetahui hubungan brand association calon presiden tahun 2014. Data yang digunakan adalah data primer dengan wawancara responden melalui telepon seluler (handphone), sedangkan data sekunder diperoleh melalui studi literatur dari buku, data Komisi Pemilihan Umum (KPU), data Badan Pusat Statistik (BPS), dan literatur lain. Alat analisis menggunakan analisis statistik deskriptif, uji cochran, dan uji chi-square dengan Microsoft Excel 2007 dan dibantu olahan SPSS for windows versi 19. Analisis brand awareness diperoleh hasil bahwa Prabowo Subianto sebagai top of mind dan Joko Widodo sebagai brand recall. Analisis cochran pada asosiasi pembangunan pertanian menunjukkan brand image Joko Widodo (8 variabel) dan Prabowo Subianto (9 variabel). Analisis chi-square asosiasi pembangunan pertanian menunjukkan hasil signifikan pada Joko Widodo (14 variabel) dan Prabowo Subianto (10 variabel).id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcEconomics and Management-Managementid
dc.titleBrand awareness dan brand association calon presiden tahun 2014 pada pembangunan pertanian (studi kasus: pandangan masyarakat Jawa Tengah)id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordbrand awarenessid
dc.subject.keywordbrand associationid
dc.subject.keywordpresidential candidates in 2014.id


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record