Show simple item record

dc.contributor.advisorHubeis, Musa
dc.contributor.authorWijaya, Rian Bagus
dc.date.accessioned2023-10-20T07:30:19Z
dc.date.available2023-10-20T07:30:19Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/127445
dc.description.abstractIndonesia terus mengalami kenaikan konsumsi rokok dan Jawa Barat menjadi salah satu Provinsi di Indonesia dengan rataan konsumsi per harinya 10,7 batang. Kota Bogor menjadi proporsi perokok setiap hari terbanyak di Jawa Barat. Hal tersebut membuat industri rokok terus berkembang dan Sampoerna A Mild adalah salah satu produk rokok yang banyak digemari perokok. Tujuan penelitian ini adalah: (1) menganalisis karakteristik konsumen Sampoerna A Mild di Kota Bogor; (2) menganalisis persepsi konsumen; (3) menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian Sampoerna A Mild di Kota Bogor; (4) menganalisis strategi perlindungan konsumen rokok. Data yang digunakan terdiri dari data primer (observasi, wawancara, dan kuesioner) dan data sekunder (studi literatur). Metode pengolahan dan analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan bauran pemasaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian Sampoerna A Mild dan secara parsial peubah bebas produk dan harga yang memiliki pengaruh nyata dan positif terhadap keputusan pembelian Sampoerna A Mild.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcEconomics and Management-Managementid
dc.titleStrategi Perlindungan Konsumen melalui Elemen Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Sampoerna A Mild di Kota Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordMarketing mixid
dc.subject.keywordPurchasing Decisionid
dc.subject.keywordCigaretteid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record