Show simple item record

dc.contributor.advisorSanim, Bunasor
dc.contributor.authorHanafi, Muhammad
dc.date.accessioned2023-10-19T03:23:23Z
dc.date.available2023-10-19T03:23:23Z
dc.date.issued1998
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/127106
dc.description.abstractSampai saat ini Propinsi Jawa Barat masih memegang peranan sebagai lumbung beras nasional. Hal ini tentunya tidak terlepas dari potensi !uas Jahan yang dimilikinya serta luas panen yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Namun diketahui dari luas tanam yang ada baru 39,3 persen yang menggunakan benih unggul bersertifikat pada tahun 1996. Apabila penggunaan benih unggul bersertifikat ini dapat ditingkatkan, maka akan meningkatkan produksi beras Jawa Barat sehingga keberadaannya sebagai lumbung beras nasional menjadi semakin mantap. PT. Sang Hyang Seri (Persero) Cabang Khusus Jawa Barat sebagai salah satu produsen benih di Jawa Barat tentunya perlu menentukan strategi yang tepat dalam upaya meningkatkan penggunaan benih unggul bersertifikat di Jawa Barat. Untuk itu tujuan dari penelitian ini adalah (1) mengidentifikasi variabel-variabel yang terdapat pada lingkungan ekstemal dan internal yang dihadapi PT. Sang Hyang Seri (Persero) Cabang Khusus Jawa Bara!, (2) mengetahui posisi produk benih bersertifikat PT. Sang Hyang Seri (Persero) Cabang Khusus Jawa Barat, (3) menganalisis bauran pemasaran produk dalam strategi bersaing perusahaan, dan (4) merumuskan beberapa altematif strategi yang dapat dijalankan oleh perusahaan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcAgricultural Economicsid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.titleAnalisis strategi pemasaran PT.Sang Hyang Seri Cabang Khusus Jawa Barat untuk produk benih padi bersertifikatid
dc.typeUndergraduate Thesisid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record