Show simple item record

dc.contributor.advisorNajib, Mukhammad
dc.contributor.authorSantoso, Dharmawan
dc.date.accessioned2023-10-19T00:36:07Z
dc.date.available2023-10-19T00:36:07Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/126933
dc.description.abstractTop Brand Survey 2012-2015 menunjukkan bahwa Frisian Flag mengalami penurunan peringkat dalam Top Brand Index produk susu cair. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis brand equity susu cair UHT Ultramilk, Indomilk, Frisian Flag, Milo dan Bear Brand beserta pengaruh brand equity pada purchase intention. Pengolahan data dengan menggunakan analisis deskriptif, uji cochran, skala semantic differential, dan regresi linier berganda. Responden dalam penelitian ini berjumlah 105 orang dengan metode penarikan contoh purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Ultramilk menjadi top of mind serta memiliki jumlah asosiasi pembentuk brand image terbanyak dari merek lainnya; kesan kualitas produk aman menyehatkan dan rasa enak berskala sangat baik dimiliki Ultramilk, sedangkan Bear Brand yaitu produk aman menyehatkan dan kandungan gizi lengkap; Milo memiliki piramida loyalitas terbaik dari merek lainnya, 2) Secara simultan, brand equity berpengaruh signifikan terhadap purchase intention, namun secara parsial hanya elemen brand association dan brand loyalty yang berpengaruh signifikan terhadap purchase intention.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcEconomics and Management-Managementid
dc.titleBrand equity susu UHT Frisian Flag dan pengaruhnya pada purchase intention (Studi kasus pada pelanggan Giant Ekstra Dramaga, Giant Ekstra Taman Yasmin, dan Giant Ekstra Botani Square)id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordbrand equityid
dc.subject.keywordGiantid
dc.subject.keywordmilkid
dc.subject.keywordpurchase intentionid
dc.subject.keywordUHTid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record