Show simple item record

dc.contributor.advisorPurwanto, Budi
dc.contributor.authorBudiarti, Sari
dc.date.accessioned2023-10-18T15:17:11Z
dc.date.available2023-10-18T15:17:11Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/126901
dc.description.abstractBerdasarkan hasil pengujian menggunakan uji F, disimpulkan bahwa secara keseluruhan peubah bebas dari perubahan struktur organisasi di unit Customer Service yang terdiri dari persepsi DPK, pengetahuan, sistem, aturan, umur dan rentang kendali berpengaruh secara signifikan terhadap DPK. Model regresi tersebut menunjukkan bahwa peubah bebas memberikan pengaruh positif dan negatif yaitu sistem mempunyai pengaruh positif terhadap DPK dimana setiap kenaikan variabel tiap kantor cabang pembantu sebesar satu satuan akan meningkatkan DPK sebesar 605845.113 satuan, untuk nilai aturan mempunyai pengaruh positif terhadap DPK dimana setiap kenaikan variabel pengetahuan sebesar satu satuan akan meningkatkan DPK 25759.495 satuan,untuk nilai DPK tiap kantor cabang pembantu mempunyai pengaruh positif terhadap DPK dimana setiap kenaikan variabel sistem sebesar satu satuan akan meningkatkan DPK sebesar 1.173000000 satuan, untuk nilai pengetahuan mempunyai pengaruh negatif terhadap DPK dimana setiap kenaikan variable aturan sebesar satu satuan akan menurunkan DPK sebesar 2.416000000 satuan, untuk nilai umur mempunyai pengaruh negatif terhadap DPK dimana setiap kenaikan variabel umur sebesar satu satuan akan mengakibatkan penurunan DPK sebesar 123810.397 satuan, sedangkan untuk nilai rentang kendali mempunyai pengaruh negatif terhadap DPK dimana setiap kenaikan variabel rentang kendali sebesar satu satuan akan mengakibatkan penurunan DPK sebesar 625878.670 satuan. Berdasarkan pengujian dengan menggunakan uji t, disimpulkan bahwa secara parsial peubah bebas dari perubahan struktur organisasi yaitu DPK tiap kantor cabang pembantu, pengetahuan, sistem dan umur berpengaruh secara signifikan terhadap DPK. Sedangkan peubah bebas dari perubahan struktur organisasi yaitu aturan dan rentang kendali berpengaruh secara negatif terhadap laba DPK.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcEconomics and management - Managementid
dc.titleDampak perubahan struktur organisasi di unit customer service officer terhadap pertumbuhan dana pihak ketiga di PT Bank Tabungan Negara (Persero) TBK cabang Jakarta Harmoniid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordthird-party fundsid
dc.subject.keywordCustomer serviceid
dc.subject.keywordjob deskid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record