Show simple item record

dc.contributor.advisorDewi, Farida Ratna
dc.contributor.authorAqilla, Fahira Nur
dc.date.accessioned2023-10-05T07:44:00Z
dc.date.available2023-10-05T07:44:00Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/125906
dc.description.abstractMenurut Nielsen Advertising Information Services mengatakan tahun 2015 total belanja iklan meningkat sebesar 4%. Peningkatan ini juga di pengaruhi oleh perusahaan yang ada di Indonesia termasuk PT Unilever Indonesia. Tbk dengan brand nya Wall’s yang mengiklankan produk Es Krim Magnum. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi penilaian konsumen terhadap iklan yang dilakukan oleh Es Krim Magnum, menganalisis efektifitas iklan Es Krim Magnum mampu mengkomunikasikan pesannya dan menganalisis keputusan pembelian konsumen terhadap iklan yang dilakukan Es Krim Magnum. Pengolahan data dilakukan dengan Statistical Package For Social Science (SPSS) 19 dan Minitab 14. Alat analisis yang digunakan adalah EPIC Model dan Consumer Decision Model (CDM). Berdasarkan hasil analisis, pengukuran respon iklan televisi dan dampak komunikasi yang terjadi, iklan televisi iklan Es Krim Magnum edisi Taste the Classic termasuk dalam kategori iklan yang cukup efektif dan memberikan dampak sampai pembelian nyata.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcEconomics and Management-Managementid
dc.titleTingkat Literasi Keuangan dan Perilaku Keuangan pada UMKM Kabupaten Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordconsumer decision modelid
dc.subject.keywordEPICid
dc.subject.keywordtelevision advertisingid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record