Show simple item record

dc.contributor.authorAbadi, Fitra
dc.date.accessioned2010-05-05T10:39:06Z
dc.date.available2010-05-05T10:39:06Z
dc.date.issued2009
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/12452
dc.description.abstractUndang-Undang Bank Sentral No. 10 tahun 1998 memberikan keleluasaan kepada bank konvensional untuk dapat membuka cabang dengan sistem operasional bank syariah dan membuat tingkat kompetisi dalam bisnis perbankan syariah Indonesia makin ketat, Hal tersebut telah mendorong PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk untuk senantiasa merumuskan dan mengevaluasi secara terus menerus strategi usahanya untuk dapat bertahan dan memenangkan persaingan. Salah satu asset untuk mencapai hal tersebut adalah melalui manajemen merek. Ekuitas merek yang kuat, yang terdiri dari brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyaltyid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis elemen-elemen brand equity PT Bank Muamalat Indonesia Tbk cabang Bogorid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record