Show simple item record

dc.contributor.advisorSlamet, Alim Setiawan
dc.contributor.advisorWijaya, Nur Hadi
dc.contributor.authorGinting, Nurul Auliannisa
dc.date.accessioned2023-08-09T13:07:28Z
dc.date.available2023-08-09T13:07:28Z
dc.date.issued2023-08-09
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/123360
dc.description.abstractPandemi Covid-19 menyebabkan pengguna media sosial di Indonesia meningkat. Adanya peningkatan pengguna media sosial menjadikan peluang bagi pelaku usaha untuk memasarkan bisnisnya. TikTok Shop merupakan salah satu scommerce yang memudahkan para penggunanya untuk berbelanja pada aplikasi tersebut tanpa harus berganti aplikasi. Salah satu fitur yang dimiliki TikTok Shop adalah Live Streaming. Konsumen masih belum sepenuhnya percaya dengan toko online karena maraknya kasus penipuan. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis live streaming shopping terhadap customer trust, customer engagement, dan purchase intention terhadap masyarakat Indonesia. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling yang melibatkan 647 responden. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan SEM-PLS. Hasil yang didapatkan adalah live streaming shopping memiliki pengaruh positif signifikan terhadap customer trust, customer engagement, dan purchase intention.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleAnalisis Live Streaming Shopping TikTok terhadap Customer Trust dan Customer Engagement serta Dampaknya pada Purchase Intentionid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordcustomer engagementid
dc.subject.keywordcustomer trustid
dc.subject.keywordlive streaming shoppingid
dc.subject.keywordpurchase intentionid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record