Show simple item record

dc.contributor.advisorDjamaludin, Moh. Djemdjem
dc.contributor.authorAdhiputrasyah, Arsyil Muhaymin
dc.date.accessioned2023-07-27T08:21:34Z
dc.date.available2023-07-27T08:21:34Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/122737
dc.description.abstractPodcast menjadi platform audio yang berkembang dengan kehadiran internet pada saat ini. Konsumen akan memiliki niat untuk melakukan peralihan ke podcast jika merasa radio tidak menjawab kebutuhan konsumen. Penelitian ini bertujuan menganalisis hubungan karakteristik responden dengan faktor push, pull, dan mooring dengan niat beralih konsumen radio ke podcast, menganalisis pengaruh faktor push, pull, dan mooring terhadap niat beralih konsumen radio ke podcast. Penelitian ini memiliki desain cross sectional study dengan teknik purposive sampling menggunakan kuesioner yang disebarluaskan secara daring dengan jumlah responden 250 orang. Analisis data meliputi analisis deskriptif dan uji hubungan menggunakan SPSS 26 serta uji pengaruh menggunakan LISREL8.80. Hasil penelitian menunjukkan tidak terdapat hubungan karakteristik responden dengan push, pull, mooring effects, dan niat beralih. Uji pengaruh menunjukkan hasil bahwa push dan pull effects memiliki pengaruh positif terhadap niat beralih. Selain itu, mooring effects memiliki pengaruh negatif terhadap niat beralih.id
dc.language.isoidid
dc.titleAnalisis Niat Beralih Konsumen Radio ke Podcast pada Generasi Z dan Milenial di Jabodetabekid
dc.title.alternativeAnalysis of Intention to Switch Radio Consumers to Podcasts in Generation Z and Millennials in Jabodetabekid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordniat beralihid
dc.subject.keywordpodcastid
dc.subject.keywordpush-pull-mooringid
dc.subject.keywordradioid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record