Show simple item record

dc.contributor.advisorZulbainarni, Nimmi
dc.contributor.advisorKamilah, Khairiyah
dc.contributor.authorAprialisen, Pandu
dc.date.accessioned2023-07-25T13:24:19Z
dc.date.available2023-07-25T13:24:19Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/122598
dc.description.abstractEssential oil atau minyak atsiri adalah salah satu tren aromaterapi kekinian yang viral di masa pandemi covid-19, hal ini ditandai dengan munulnya Staynature Indonesia sebagai bisnis UKM (Usaha Kecil Menengah). Adapun tujuan penelitian adalah mengukur tingkat brand awareness berdasarkan persepsi konsumen potensial, mengidentifikasi kegiatan digital marketing yang dilakukan Staynature Indonesia dalam membangun brand awareness, merumuskan strategi digital marketing yang tepat pada Staynature Indonesia untuk mengoptimalkan brand awareness. Penelitian ini menggunakan marketing mix 4C dan STP dalam mengidentifikasi aktivitas pemasaran Staynature Indonesia serta piramida brand awareness Staynature Indonesia. Hasil dari penelitian ini dapat diketahui tingkat brand awareness, kegiatan digital marketing Staynature Indonesia dan empat strategi yang diusulkan yakni memperbaiki situs web, memaksimalkan media sosial, konten marketing serta aktif di e-marketplace.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleOptimalisasi Digital Marketing untuk Peningkatan Brand Awareness Staynature Indonesiaid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordbrand awarenessid
dc.subject.keyworddigital marketingid
dc.subject.keywordessential oilid
dc.subject.keywordmarketing mix 4Cid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record