Show simple item record

dc.contributor.advisorRatnawati, Anny
dc.contributor.advisorAnggraini, Raden Isma
dc.contributor.authorRahmawati, Wahyu
dc.date.accessioned2023-07-07T07:07:27Z
dc.date.available2023-07-07T07:07:27Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/121116
dc.description.abstractDulsetstore merupakan toko online yang menyediakan merchandise K-Pop yang berasal dari agensi HYBE Labels. Selama dua tahun terakhir, pendapatan toko online ini mengalami stagnan. Selama ini Dulsetsore hanya melakukan promosi dan open PO (pre-order) ketika ada idol group yang come back. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen, menganalisis preferensi konsumen, menganalisis proses keputusan pembelian dan menyusun implikasi manajerial. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling dengan jumlah 100 sampel. Data dalam penelitian ini diolah dengan analisis deskriptif dan analisis konjoin. Atribut merchandise K-Pop yang paling penting adalah keaslian produk. Preferensi kombinasi atribut yang paling disukai adalah produk merchandise K-Pop yang official dengan harga < Rp 1.000.000, ketersediaan produk ready stock, pembayaran secara cicilan, dan packaging premium.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleAnalisis Preferensi Konsumen terhadap Merchandise K-Pop di Toko Online Dulsetstoreid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordanalisis konjoinid
dc.subject.keywordmerchandise K-popid
dc.subject.keywordpengambilan keputusanid
dc.subject.keywordpreferensi konsumenid
dc.subject.keywordtoko onlineid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record