Show simple item record

dc.contributor.advisorSarma, Ma'mun
dc.contributor.authorPranantamukti, Muhammad Swaditya
dc.date.accessioned2023-05-23T06:10:11Z
dc.date.available2023-05-23T06:10:11Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/117864
dc.description.abstractKopi Kalima merupakan suatu bisnis dalam bidang Kuliner. Tujuan penelitian ini adalah: (1) menganalisis strategi pemasaran yang ada pada Kopi Kalima, dan (2) Menyusun strategi pemasaran yang diterapkan. Berdasarkan analisis IFE dan EFE, Kopi Kalima berada pada posisi kuat dan berdasarkan analisis IE Kopi Kalima pada sel satu, yaitu tumbuh dan membangun. Hasil analisis SWOT diperoleh berbagai alternatif strategi yang kemudian diolah menggunakan AHP. Hasil analisis AHP menunjukkan strategi pemasaran paling dipengaruhi oleh faktor pelayanan konsumen (0,492). Aktor yang dominan dalam penyusunan strategi ini adalah manager (0,861). Tujuan yang paling ingin dicapai dalam penerapan strategi ini adalah mempertahankan loyalitas pelanggan (0,388), strategi bersaing yang seharusnya menjadi prioritas utama adalah memperbaiki sistem pelayanan (0,212).id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleStrategi Pemasaran Kopi Kalima di Kota Bogorid
dc.title.alternativeKalima Coffee Marketing Strategy in Bogor Cityid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordAHPid
dc.subject.keywordmarketing mixid
dc.subject.keywordSWOTid
dc.subject.keywordCoffeeshopid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record