Show simple item record

dc.contributor.authorAbdillah, Imam Hamzah
dc.contributor.authorPurwono, Joko
dc.contributor.authorSarianti, Tintin
dc.date.accessioned2023-01-19T07:05:35Z
dc.date.available2023-01-19T07:05:35Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/116160
dc.description.abstractSaat ini, pertumbuhan kedai kopi di Indonesia sangat meningkat salah satunya adalah Kedai Wirajuara. Tingkat persaingan kedai kopi yang cukup tinggi menyebabkan kedai Wirajuara harus memiliki strategi pemasaran yang tepat untuk mampu bersaing dengan para pesaingnya. Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi faktor-faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi Kedai Wirajuara, merumuskan alternatif strategi pemasaran yang dapat diterapkan oleh Kedai Wirajuara, menentukan prioritas alternatif strategi pemasaran yang direkomendasikan untuk diterapkan oleh Kedai Wirajuara. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis perumusan tiga tahap yang terdiri dari tahap masukan, tahap pencocokan dan tahap pengambilan keputusan. Alat yang digunakan dalam penelitian ini adalah matriks IFE, matriks EFE, matriks IE, matriks SWOT, dan matriks QSPM. Hasil analisis menunjukkan bahwa Kedai Wirajuara berada pada posisi menjaga dan mempertahankan. Berdasarkan hasil analisis matriks SWOT menghasilkan tujuh alternatif strategi pemasaran dengan prioritas strategi yaitu mengembangkan produk yang berbeda dengan pesaing.id
dc.language.isoidid
dc.titleStrategi Pemasaran Pada Kedai Kopi Wirajuara Di Kabupaten Indramayuid
dc.typeArticleid
dc.subject.keywordkedai kopiid
dc.subject.keywordstrategi pemasaranid
dc.subject.keywordSWOTid
dc.subject.keywordQSPMid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record