Show simple item record

dc.contributor.authorMiftahudin, Fiqrizal Dzakwan
dc.contributor.authorPurwono, Joko
dc.contributor.authorSarianti, Tintin
dc.date.accessioned2023-01-19T07:01:02Z
dc.date.available2023-01-19T07:01:02Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/116159
dc.description.abstractRumah Makan Karunia Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi merupakan rumah makan yang telah berdiri selama 17 tahun yang menawarkan berbagai macam menu khas Kota Lamongan. Pihak rumah makan berkomitmen untuk mempertahankan cita rasanya yang khas bagi konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik serta proses pengambilan keputusan pembelian konsumen, menganalisis tingkat kepuasan konsumen serta menganalisis kinerja atribut yang memengaruhi kepuasan konsumen. Metode yang digunakan adalah analisis deskriptif, Diskonfirmasi Harapan dan Expectation Performance Analysis (EPA). Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa hasil analisis dengan metode Diskonfirmasi Harapan, nilai indeks kepuasan konsumen Rumah Makan Karunia yaitu sebesar 1.06 yang menunjukkan bahwa secara keseluruhan konsumen merasa puas (Positive Disconfirmation). Hasil Expectation Performance Analysis (EPA) menunjukkan bahwa atribut keragaman pilihan makanan serta minuman dan tersedianya tampilan menu hidangan rumah makan beserta daftar harganya merupakan prioritas utama dalam perbaikan kinerja untuk meningkatkan kepuasan konsumen.id
dc.language.isoidid
dc.titleAnalisis Kepuasan Konsumen Terhadap Rumah Makan Karunia Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasiid
dc.typeArticleid
dc.subject.keywordDiskonfirmasi Harapanid
dc.subject.keywordRumah Makan Karuniaid
dc.subject.keywordEPAid
dc.subject.keywordKepuasan konsumenid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record