Show simple item record

dc.contributor.advisorMuflikhati, Istiqlaliyah
dc.contributor.authorNafisah, Naila Khoirun
dc.date.accessioned2022-12-29T15:48:03Z
dc.date.available2022-12-29T15:48:03Z
dc.date.issued2022-12-29
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/115753
dc.description.abstractInfluencer dapat membuat seseorang melakukan pembelian impulsif. Konsumen dapat membuat keputusan pembelian yang baik jika memiliki pengetahuan yang baik. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh karakteristik individu, beauty influencer, pengetahuan produk, dan proses pencarian informasi terhadap niat beli dan perilaku pembelian skin care generasi Z. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah eksplanatory dengan 103 responden yang dipilih dengan teknik voluntary sampling. Analisis data dilakukan secara deskriptif dan inferensia menggunakan uji regresi logistik. Rata-rata usia responden adalah 20,5 tahun. Niat beli dipengaruhi secara signifikan oleh beauty influencer. Perilaku pembelian skin care dipengaruhi oleh pemasukan per bulan dan proses pencarian informasi. Konsumen diharapkan dapat membedakan ulasan influencer yang jujur dan ulasan untuk mengiklankan produk.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titlePengaruh Beauty Influencer, Pengetahuan Produk, dan Proses Pencarian Informasi terhadap Niat Beli dan Perilaku Pembelian Skin Care Generasi Zid
dc.title.alternativeThe Influence of Beauty Influencer, Product Knowledge, and Information Seeking Process toward Purchase Intention and Skin Care Purchase Behavior of Generation Zid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordbeauty influencerid
dc.subject.keywordproduct knowledgeid
dc.subject.keywordpurchase behaviorid
dc.subject.keywordpurchase intentionid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record