Show simple item record

dc.contributor.authorZahra, Khairani
dc.date.accessioned2022-09-04T14:39:51Z
dc.date.available2022-09-04T14:39:51Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/114337
dc.description.abstractJasa ekspedisi yang tersedia di e-commerce sangat beragam, sehingga suatu perusahaan jasa ekspedisi harus memiliki strategi pemasaran yang efektif agar konsumen memilih dan menggunakan jasa ekspedisi tersebut. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi pengambilan keputusan konsumen dalam memilih jasa ekspedisi e-commerce saat pandemi Covid-19. Penelitian ini dilakukan pada bulan FebruariJuni 2022 dan berlokasi di Jawa Barat. Populasi penelitian ini adalah pengguna jasa ekspedisi e-commerce Shopee dan Tokopedia di Jawa Barat. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dari enam faktor yang telah diuji hanya terdapat dua faktor yang berpengaruh signifikan dalam memengaruhi keputusan pemilihan jasa ekspedisi e-commerce yaitu faktor customer trust dan service quality. Faktor dominan yang paling berpengaruh dalam keputusan pemilihan dalam penelitian ini adalah service quality.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleAnalisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Keputusan Pemilihan Jasa Ekspedisi pada E-commerce di Jawa Barat saat Pandemi Covid-19id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keyworddecision makingid
dc.subject.keywordexpeditionary serviceid
dc.subject.keywordSEM-PLSid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record