Show simple item record

dc.contributor.advisorSyarief, Rizal
dc.contributor.advisorAbdullah, Asaduddin
dc.contributor.authorBathari Simandjuntak, Karina Wira
dc.date.accessioned2022-08-18T03:18:19Z
dc.date.available2022-08-18T03:18:19Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/113735
dc.description.abstractKWT Asri GWKP merupakan Kelompok Wanita Tani Asri yang terletak di Perumahan Griya Wana Karya Permai (GWKP), Kota Bogor yang memiliki beberapa bidang usaha. Dalam menjalankan usahanya, diperlukan strategi pemasaran yang tepat untuk mengembangkan usaha dan memaksimalkan keuntungan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengidentifikasi pemasaran yang telah dilakukan, mengidentifikasi pemasaran berdasarkan metode customer path 5A dan bauran pemasaran 4C, serta merumuskan strategi pemasaran yang dapat diimplementasikan KWT Asri GWKP. Penelitian ini berfokus kepada customer path 5A dan bauran pemasaran 4C. Hasil penelitian ini terdapat tiga strategi pemasaran utama yang dirancang berdasarkan hasil analisis customer path 5A dan bauran pemasaran 4C, seperti dengan membentuk reseller, memperbaiki sistem pemasaran dan pemesanan, dan memperbaiki sistem produksi untuk meningkatkan kepuasan konsumen.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleStrategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Kelompok Tani (Studi Kasus: KWT Asri GWKP)id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordBauran pemasaran 4Cid
dc.subject.keywordcustomer path 5Aid
dc.subject.keywordkelompok wanita taniid
dc.subject.keywordstrategi pemasaranid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record