Show simple item record

dc.contributor.advisorE.N.S.D Cyrilla, Lucia
dc.contributor.advisorApriantini, Astari
dc.contributor.authorUtami, Meriam Nur
dc.date.accessioned2022-07-08T03:48:37Z
dc.date.available2022-07-08T03:48:37Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/112346
dc.description.abstractRestoran Chick ‘N Tea merupakan restoran cepat saji yang menjual ayam tepung bumbu yang terletak di Kecamatan Dramaga dan cukup banyak diminati karena rasanya yang lezat, harga terjangkau juga penyajiannya yang singkat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik konsumen dan pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen Chick ‘N Tea Dramaga. Kepuasan konsumen menjadi kunci penting dan berkaitan dengan loyalitas konsumen. Hasil uji Customer Satisfaction Index (CSI) didapatkan sebesar 84,25% yang berarti merasa puas mengonsumsi produk Restoran Chick ‘N Tea Dramaga. Uji analisis deskriptif loyalitas konsumen didapatkan hasil 2,84 yang berarti konsumen loyal terhadap produk Chick ‘N Tea. Hasil uji t menyatakan bahwa adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel kepuasan dengan variabel loyalitas pada konsumen. Uji koefisien determinasi memiliki hasil sebanyak 21,5% loyalitas konsumen dipengaruhi oleh kepuasan konsumen, sisanya sebanyak 78,5% dipengaruhi dari faktor lain yang tidak dikaji di dalam penelitian ini.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titlePengaruh Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen Restoran Cepat Saji (Studi Kasus Chick 'N Tea Dramaga)id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordChick 'N Teaid
dc.subject.keywordKepuasan Pelangganid
dc.subject.keywordLoyalitas Pelangganid
dc.subject.keywordRestoran Cepat Sajiid
dc.subject.keywordCustomer Satisfactionid
dc.subject.keywordConsumer Loyaltyid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record