Show simple item record

dc.contributor.advisorMaarif, M. Syamsul
dc.contributor.advisorShalihati, Fithriyyah
dc.contributor.authorRifai, Muhamad Rizal
dc.date.accessioned2022-04-13T00:17:08Z
dc.date.available2022-04-13T00:17:08Z
dc.date.issued2022-04-11
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/111562
dc.description.abstractPada era digital seperti sekarang media sosial tidak hanya dimanfaatkan untuk berkomunikasi dan berbagi informasi saja, namun juga untuk mengembangkan bisnis. Berbagai bisnis di Indonesia memanfaatkan media sosial sebagai media untuk memasarkan produknya. Salah satu bisnis tersebut adalah Mooi Wear. Mooi Wear melakukan pemasaran media sosial untuk meningkatkan brand awareness serta memperluas pasar. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk memberikan usulan strategi pemasaran media sosial 4C dalam meningkatkan brand awareness. Wawancara mendalam dengan pihak internal Mooi Wear digunakan untuk mengetahui pemasaran media sosial 4C yang telah dilakukan Mooi Wear dan pengisian kuesioner secara online oleh pelanggan dan calon pelanggan potensial. Hasil dari penelitian ini merupakan usulan pemasaran media sosial 4C berdasarkan hasil evaluasi strategi yang telah diterapkan yaitu pada aspek co-creation; inovasi produk. currency; membuat program membership dan menerapkan harga bundling dan promosi menarik. Communal activation; melakukan kolaborasi, membuat website, menjual produk dan bekerjasama dengan berbagai ecommerce. Conversation; membuat konten kreatifid
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleStrategi Social Media Marketing 4C Dalam Meningkatkan Brand Awareness Mooi Wear.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordbrand awarenessid
dc.subject.keywordMooi Wearid
dc.subject.keywordsocial media marketingid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record