Show simple item record

dc.contributor.advisorSiregar, Edward H.
dc.contributor.authorRamadhan1, Aditya Taufiq
dc.date.accessioned2022-02-09T05:09:01Z
dc.date.available2022-02-09T05:09:01Z
dc.date.issued2022-01
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/111100
dc.description.abstractCoronavirus Disease atau yang dikenal dengan COVID-19 adalah penyakit berbahaya yang dapat menyebabkan pneumonia atau infeksi paru-paru, MERS, dan SARS. Orang berpotensi terpapar COVID-19 melalui kontak langsung, tidak langsung, atau dekat dengan orang yang terinfeksi virus COVID-19. Pemerintah menerapkan kebijakan PSBB dan Gerakan 5M. Pesan antar makanan adalah cara alternatif untuk memesan makanan di masa Pandemi COVID-19. Gofood menjadi salah satu layanan pesan antar terbaik di masa pandemi COVID-19. Penelitian ini secara garis besar bertujuan untuk menganalisis pengaruh experiential marketing terhadap repurchase intention Gofood di Jabodetabek. Responden dalam penelitian ini sebanyak 160 responden. Penelitian dilakukan dengan menggunakan analisis deskriptif dan Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat dua variabel experiential marketing (act experience dan relate experience) yang berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang Gofood selama masa pandemi COVID-19.id
dc.language.isoidid
dc.titlePengaruh Experiential Marketing terhadap Minat Beli Ulang pada Gofood selama Masa Pandemi COVID-19id
dc.typeArticleid
dc.subject.keywordexperiential marketingid
dc.subject.keywordminat beli ulangid
dc.subject.keywordSEM-PLSid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record