Show simple item record

dc.contributor.advisorFahmi, Idqan
dc.contributor.authorAniza, Annisa
dc.date.accessioned2021-11-14T06:49:31Z
dc.date.available2021-11-14T06:49:31Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/109905
dc.description.abstractFenomena munculnya online shop menimbulkan perubahan perilaku belanja masyarakat menjadi tinggi dan lebih konsumtif. Pada November 2020 penjualan Serasi mengalami penurunan dibandingkan bulan-bulan sebelumnya, dan dengan sumber daya manusia serta finansial yang terbatas, Serasi harus dapat tetap bertahan. Penelitian ini bertujuan: (1) mengevaluasi kinerja bauran pemasaran Serasi, (2) menganalisis atribut yang dipentingkan oleh konsumen produk fashion online, dan (3) menganalisis dan merumuskan strategi minimum viable marketing yang dapat diterapkan oleh Serasi. Hasil penelitian menunjukkan atribut pada variabel co- creation, currency, dan conversation menjadi atribut yang fokus untuk diperbaiki dalam rancangan strategi minimum viable marketing Serasi. Perbaikan atribut dilakukan dengan membuat website dan email marketing sebagai fondasi pemasaran, didukung dengan pengayaan konten kreatif di media sosial dan membuat komunitas influencer hijab tak berbayar sebagai amplification channel.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleStrategi Minimum Viable Marketing pada Online Shop "Serasi"id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordmarketing mixid
dc.subject.keywordonline fashionid
dc.subject.keywordimportance and performance levelid
dc.subject.keywordminimum viable marketingid
dc.subject.keywordserasiid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record