Show simple item record

dc.contributor.advisorSayekti, Andita
dc.contributor.advisorAndrianto, M.Syaefudin
dc.contributor.authorDaniel, Freddi
dc.date.accessioned2021-11-11T06:22:04Z
dc.date.available2021-11-11T06:22:04Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/109875
dc.description.abstractPandemi Covid-19 berdampak negatif pada berbagai macam jenis usaha secara langsung termasuk coffee shop yang merupakan tempat orang melakukan interaksi dan berkumpul. Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis pengaruh sikap konsumen pada pandemi Covid-19 terhadap keputusan pembelian di coffee shop. Sampel dari penelitian ini adalah masyarakat di Jabodetabek sebanyak 100 orang menggunakan metode non-probability sampling dan teknik purposive sampling. Pengambilan data sampel dilakukan dengan menyebarkan kuesioner ke konsumen yang pernah melakukan kunjungan coffee shop di Jabodetabek . Analisis dilakukan dengan metode Structural Equation Modelling (SEM). Hasil analisis menunjukkan konsumen mengetahui dan meyakini pandemi Covid-19 dan protokol kesehatan. Konsumen juga menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dari pemerintah. Sikap konsumen pada masa pandemi ini berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian di coffee shop Jabodetabekid
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleAnalisis Sikap Konsumen Pada Masa Pandemi Covid-19 dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian di Coffee Shop Jabodetabekid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordAttitudesid
dc.subject.keywordCoffee Shopid
dc.subject.keywordCovid-19 Pandemicid
dc.subject.keywordPurchase Decisionid
dc.subject.keywordSEMid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record