Show simple item record

dc.contributor.advisorPurwaningsih, Ninuk
dc.contributor.authorPutri, Rizqa Leony
dc.date.accessioned2020-10-26T03:59:40Z
dc.date.available2020-10-26T03:59:40Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/103627
dc.description.abstractProduk pangan yang dihasilkan dari agroindustri berkembang pesat setiap tahunnya. Besarnya permintaan akan makanan dan minuman tersebut membuat pelaku usaha memasarkan produk pangan olahan yang saat ini banyak digemari masyarakat. Industri produk pangan olahan baik dalam skala kecil maupun besar bersaing dalam menciptakan promosi yang dapat meningkatkan minat masyarakat. Seiring dengan perkembangan teknologi, pelaku usaha mulai mengembangkan penjualannya ke seluruh wilayah Indonesia bahkan mancanegara dengan melakukan pemasaran melalui media sosial, khususnya instagram. Media sosial instagram dapat memberikan kesempatan bagi pelaku usaha untuk berkomunikasi kepada calon konsumen potensial secara langsung karena kegiatan promosi dilakukan tanpa batasan ruang dan waktu. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini merupakan uji korelasi dengan pemilihan responden melalui teknik accidental sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak terdapat hubungan antara karakteristik pengguna instagram dengan keterdedahan media sosial. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa keterdedahan media sosial memiliki hubungan dengan efektivitas media promosi.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcCommunication and Community Developmentid
dc.titleEfektivitas Instagram Sebagai Media Promosi Produk Pangan Olahan Perikanan “Clipss Chips”. di bawah bimbinganid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordkomunikasi pemasaranid
dc.subject.keywordpromosiid
dc.subject.keywordproduk pangan olahan pertanianid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record