dc.contributor.advisor | Najib, Mukhamad | |
dc.contributor.author | Valensius, Timotius Marlon | |
dc.date.accessioned | 2020-07-29T03:07:20Z | |
dc.date.available | 2020-07-29T03:07:20Z | |
dc.date.issued | 2015 | |
dc.identifier.uri | http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/103285 | |
dc.description.abstract | Semakin banyak dan beragamnya produk susu UHT yang ditawarkan oleh
produsen susu UHT akan menyebabkan konsumen memiliki banyak pilihan produk
susu UHT untuk dibeli dan dikonsumsi. Hal itu dapat membuka peluang
berkurangnya loyalitas konsumen terhadap susu UHT yang disebabkan beberapa
faktor, karena itu perlu untuk dilakukan penelitian mengenai pengaruh iklan produk
pesaing, ketidakpuasan konsumen,dan variety seeking terhadap keputusan beralih
merek susu UHT. Kuesioner didistribusikan kepada penduduk di wilayah
Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur dengan jumlah responden sebanyak 100
orang. Hasil kuesioner diolah menggunakan alat analisis Structural Equation Model
(SEM) dengan perangkat lunak SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa faktor penyebab keputusan beralih merek susu UHT pada konsumen di
wilayah Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur secara signifikan dipengaruhi oleh
ketidakpuasan konsumen dan variety seeking. | id |
dc.publisher | IPB University | id |
dc.subject.ddc | Management | id |
dc.subject.ddc | Publicity | id |
dc.subject.ddc | 2015 | id |
dc.subject.ddc | Jakarta | id |
dc.title | Pengaruh Iklan Produk Pesaing, Ketidakpuasan Konsumen, dan Variety Seeking terhadap Keputusan Beralih Merek Susu UHT | id |
dc.subject.keyword | iklan | id |
dc.subject.keyword | ketidakpuasan konsumen | id |
dc.subject.keyword | peralihan merek | id |
dc.subject.keyword | variety seeking | id |