Show simple item record

dc.contributor.advisorFahmi, Idqan
dc.contributor.advisorChasanah, Alfa
dc.contributor.authorAbidin, Zahraa Zaahirah
dc.date.accessioned2020-02-27T01:31:42Z
dc.date.available2020-02-27T01:31:42Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/102499
dc.description.abstractSpeak Up merupakan bisnis yang bergerak di jasa pelatihan public speaking yang berdiri pada bulan Agustus tahun 2018. Namun sampai saat ini Speak Up masih mencari model bisnis dan kurikulum yang tepat bagi pesertanya. Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Menganalisis model bisnis Speak Up saat ini, 2) Menganalisis respon konsumen terhadap model bisnis yang sudah ada, 3) Menyusun perbaikan model bisnis Speak Up. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menyebarkan kuisioner kepada 183 responden yang dipilih dengan teknik convenience sampling. Penelitian ini dianalisis menggunakan metode Importance Performance Analysis (IPA). Hasil dari pengolahan metode IPA menunjukkan bahwa elemen BMC yang paling utama untuk diperbaiki adalah value proposition. Perbaikan BMC dilakukan dengan menambah aspek value proposition dan merubah customer segment Speak Up menjadi mahasiswa, membuat event marketing, menambah sumberdaya manusia, dan merancang modul untuk setiap pelatihan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcBusinessid
dc.subject.ddcBusiness Modelsid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titlePengembangan Model Bisnis Speak Up: Pelatihan Public Speaking oleh Public Speaker untuk Mahasiswaid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordBMCid
dc.subject.keywordIPAid
dc.subject.keywordSpeak Upid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record