dc.contributor.advisor | Najib, Mukhammad | |
dc.contributor.author | Satria, Muhammad Rachmadi | |
dc.date.accessioned | 2020-02-18T03:05:25Z | |
dc.date.available | 2020-02-18T03:05:25Z | |
dc.date.issued | 2019 | |
dc.identifier.uri | http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/102110 | |
dc.description.abstract | Objek wisata pantai Plentong merupakan salah satu program Corporate
Social Responsibility PT PJB UBJ&OM Indramayu yang telah berjalan sejak
tahun 2018. Selain menawarkan keindahan alam, objek wisata pantai Plentong
juga menawarkan beragam wahana permainan yang menarik. Tujuan dari
penelitian ini adalah mengidentifikasi karakteristik konsumen, menganalisis
tingkat kepuasan konsumen, dan menganalisis potensi keberlanjutan Objek Wisata
Pantai Plentong. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis
deskriptif, Importace Performance Analysis (IPA), Customer Satisfaction Index
(CSI), dan Compass Sustainability Index. Nilai CSI sebesar 67% menunjukkan
secara umum konsumen merasa puas terhadap kualitas Objek Wisata Pantai
Plentong dan nilai Overall Sustainability Index sebesar 76% menunjukkan Objek
Wisata Pantai Plentong cukup berkelanjutan. | id |
dc.language.iso | id | id |
dc.publisher | IPB University | id |
dc.subject.ddc | Management | id |
dc.subject.ddc | Customer Satisfaction | id |
dc.subject.ddc | 2019 | id |
dc.subject.ddc | Indramayu-Jawa Barat | id |
dc.title | Analisis Tingkat kepuasan Konsumen dan Potensi Keberlanjutan Objek Wisata Pantai Plentong, Indramayu | id |
dc.type | Undergraduate Thesis | id |
dc.subject.keyword | Compass Sustainability Index | id |
dc.subject.keyword | Customer Statisfaction Index | id |
dc.subject.keyword | Importace Performance Analysis | id |
dc.subject.keyword | pariwisata | id |