Show simple item record

dc.contributor.advisorHartoyo
dc.contributor.authorUno, Sandra Yulia
dc.date.accessioned2019-12-30T03:35:37Z
dc.date.available2019-12-30T03:35:37Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/100675
dc.description.abstractPerkembangan dunia digital ini tak hanya dimanfaatkan untuk berkomunikasi, namun juga untuk mengembangkan bisnis. Berbagai bisnis di Indonesia memanfaatkan pemasaran digital sebagai salah satu metode pemasaran baru. Salah satu bisnis tersebut adalah Bridestory. Bridestory melakukan kegiatan pemasaran digital untuk meningkatkan brand awareness pada target pasarnya. Adapun tujuan penelitian ini adalah (1) mengidentifikasi strategi penerapan digital marketing yang dilakukan Bridestory untuk membangun brand awareness, (2) menganalisis tingkat brand awareness pada Bridestory, dan (3) merumuskan solusi strategi pemasaran digital pada Bridestory. Penelitian ini menggunakan pendekatan campuran dengan teknik bauran pemasaran 4C dan analisis piramida brand awareness. Hasil dari penelitian yaitu mengetahui strategi pemasaran digital Bridestory melalui internet marketing tools, yaitu Google dan Facebook, tingkat brand awareness Bridestory yang belum efektif dan empat solusi perbaikan yang berbeda-beda dengan atribut yang harus diperbaiki meliputi cocreation, currency, communal activation dan conversation.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcBusinessid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2019id
dc.subject.ddcJakartaid
dc.titlePemasaran Digital dalam Membangun Brand Awareness (Kasus: Bridestory).id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordbauran pemasaranid
dc.subject.keywordbrand awarenessid
dc.subject.keywordinternet marketingid


Files in this item

No Thumbnail [100%x80]

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record