Show simple item record

dc.contributor.advisorSuwarsinah, Heny Kuswanti
dc.contributor.authorBaihaqi, Muhammad Imam
dc.date.accessioned2019-12-30T03:31:14Z
dc.date.available2019-12-30T03:31:14Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/100673
dc.description.abstractSongkel Florist merupakan sebuah usaha tanaman hias yang berdiri sejak tahun 1977 yang berada di Jalan Pajajaran, Kota Bogor. Ditengah maraknya penjualan tanaman hias dengan memanfaatkan media internet, Songkel Florist masih bertahan dengan strategi penjualan konvensional dengan pemberdayaan karyawan yang berlandaskan asas kekeluargaan. Untuk meningkatkan kemampuan bersaingnya, perlu adanya strategi dalam mengelolanya sehingga tujuan dari penelitian ini tercapai, yaitu: mengindentifikasi faktor internal dan eksternal dari usaha tanaman hias, merumuskan alternatif strategi yang dapat diterapkan serta menentukan prioritas strategi, dan mengetahui solusi strategi pengembangan bisnis Songkel Florist melalui model bisnis kanvas. Metode yang digunakan adalah analisis kualitatif dan kuantitatif berupa matriks IFE, matriks EFE, matriks IE, matriks SWOT dan matriks QSPM. Adapun hasil dari analisis beberapa matriks tersebut telah menghasilkan lima alternatif strategi.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcBusinessid
dc.subject.ddcBusiness Managementid
dc.subject.ddc2019id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleRe-design Songkel Florist untuk Meningkatkan Kemampuan Bersaing Tanaman Hias di Kota Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordAlternatif Strategiid
dc.subject.keywordModel bisnis kanvasid
dc.subject.keywordMatrix IEid
dc.subject.keywordMatrix SWOTid
dc.subject.keywordmatriks QSPMid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record