Show simple item record

dc.contributor.advisorDaryanto, Arief
dc.contributor.authorArdiyansyah, Mohammad Firman
dc.date.accessioned2019-12-30T03:29:31Z
dc.date.available2019-12-30T03:29:31Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/100672
dc.description.abstractPopulasi muslim yang meningkat setiap tahunnya di Vietnam berdampak pada peningkatan permintaan produk halal. Produk makanan yang berada di pasar saat ini sangat beragam dan bisa jadi mengandung bahan yang tidak boleh dimakan oleh umat muslim. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis karakteristik konsumen muslim Vietnam di kota Ho Chi Minh, menganalisis pengaruh theory of planned behavior dan daya saing produk terhadap keputusan bisnis dalam pembelian produk makanan halal. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 66 responden yang dipilih dengan teknik convenience sampling. Analisis faktor dilakukan dengan menggunakan metode SEM-PLS, sedangkan karakteristik konsumen muslim Vietnam dianalisis dengan menggunakan analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa theory of planned behavior dan daya saing produk berpengaruh signifikan dan memengaruhi pengambilan keputusan pembelian. Variabel dengan hasil pengaruh terbesar adalah sikap dan variasi produk.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcBusinessid
dc.subject.ddcPurchasingid
dc.subject.ddc2019id
dc.subject.ddcHo Chi Minh-Vietnamid
dc.titleAnalisis Keputusan Bisnis dalam Pembelian Produk Makanan Halal di Kota Ho Chi Minh, Vietnamid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordDaya saing produkid
dc.subject.keywordproduk makanan halalid
dc.subject.keywordtheory of planned behaviorid


Files in this item

No Thumbnail [100%x80]

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record