Browsing UT - Management by Subject "2014"
Now showing items 1-20 of 120
-
^aAnalisis Strategi Promosi Perusahaan PT. Hadji Kalla Toyota Cabang Urip Sumoharjo Makassar
(2015)PT Hadji Kalla Toyota Branch Urip Sumoharjo Maskassar as one of the authorized dealers of Toyota needs to arrange appropriate promotional strategies to achieve company goals. The purpose of this study was to; 1) Identify ... -
Analisa Pengaruh Penilaian Prinsip 5c Terhadap Non Perfoarming Loan Pada Pt Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kcp Baranangsiang Bogor
(2014)Penilaian kredit atau disebut juga analisis kredit, dilakukan oleh suatu tim atau bagian organisasi perkreditan terhadap permohonan kredit yang diajukan dengan tujuan untuk menilai kondisi calon debitur. Analisis kredit ... -
Analisis Beban Kerja Dan Kebutuhan Karyawan Pada Divisi Produksi Cv Eliman Bogor
(2015)Peningkatan jumlah perusahaan dalam industri kecil dengan penurunan jumlah tenaga kerja pada industri tersebut, diikuti juga dengan penurunan tingkat produksi dalam industri kecil obat herbal yang menuntut adanya upaya ... -
Analisis Brand Equity Produk Susu Pasteurisasi Momomilk di Bogor Junction dan Kantin Sapta Fateta IPB
(2014)Milk is one of types beverage which nutritious and has economic value. Brands competition of dairy product in Bogor are getting tight, so the way to defend the customers by building a power of brand equity is much needed. ... -
Analisis Efektifitas Manajemen Piutang dan Likuiditas Keuangan pada PT Tigaraksa Satria
(2016)Likuiditas merupakan salah satu masalah yang sering dihadapi oleh beberapa perusahaan dalam menjalankan proses bisnisnya. Tingkat likuiditas akan mempengaruhi setiap lini bisnis khususnya dalam proses aktivitas dalam jangka ... -
Analisis Efektivitas Iklan Televisi Sari Manggis Mastin Dengan Menggunakan Model Aida Dan Epic
(2015)Mastin adalah ekstrak kulit manggis yang dikemas dalam bentuk serbuk ekstrak kapsul sehingga lebih praktis di konsumsi. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis hubungan atribut iklan yaitu daya tarik, pesan iklan, slgan ... -
Analisis Efektivitas Program Promosi Imovses Terhadap Tingkat Penggunaan Produk Microsoft Berlisensi Pada Sivitas IPB
(2015)IPB Microsoft Open Value Subcscription For Education Solution atau IMOVSES merupakan program promosi Microsoft yang dikelola oleh IPB dalam rangka memperkenalkan sekaligus meningkatkan penggunaan produk Microsoft berlisensi ... -
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen Kedai Alania
(2015)Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi karakteristik konsumen, mengidentifikasi dan menganalisa faktor yang mempengaruhi kepuaasan konsumen, mengidentifikasi dan menganalisa faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Dipentingkan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Sim Card Simpati Di Era Mobile Apps (Studi Kasus Mahasiswa Strata 1 Institut Pertanian Bogor)
(2014)Telkomsel as the biggest operator cellular in Indonesia with GSM prepaid card Simpati which is the biggest selling product keep trying to be the market leader in this business. Factors are made of factor analysis is four ... -
Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Price Earning Ratio pada Sektor Pertanian di Bursa Efek Indonesia tahun 2010/2013
(2014)Salah satu analisis penilaian saham yang paling sering digunakan oleh investor adalah price earning ratio (PER), karena dapat digunakan untuk menilai apakah investasi modal yang dilakukan menghasilkan laba/rugi. Penelitian ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Mahasiswa Dalam Memilih Institut Pertanian Bogor
(2015)Institut Pertanian Bogor merupakan salah satu Universitas terbaik di Indonesia dan menjadi pilihan banyak orang yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk : 1) Mengidentifikasi ... -
Analisis Gaya Kepemimpinan Manager PT Geo Link Nusantara
(2015)PT. Geo Link Nusantara is one of the company in the field of procurement of goods and services support in the oil and gas. The aim of the research are (1) to identify the worker perception of the manager leaderships (2) ... -
Analisis indikator penilaian kinerja dengan faktor pendorong motivasi kerja karyawan pada PT Sariwangi AEA
(2014)The purposes of this study were to identify common performance assessment indicators in PT Sariwangi AEA, to analyze the relationship between indicators of performance assessment and motivating factors and the type of ... -
Analisis Kelayakan Komponen Kebutuhan Hidup Layak dalam Menggambarkan Pemenuhan Kebutuhan Hidup Pekerja/Buruh di PT Aspex Kumbong
(2014)Pulp and paper industry have a good prospek. PT Aspex Kumbong is one of that industry. supporting that, PT Aspex Kumbong is reviewing the complaint issues, one about compensation, particularly components for decent living. ... -
Analisis kelayakan pengembangan usaha ikan hias air tawar Iwan Wahana Fish Farm Kota Bekasi
(2015)Ornamental fish is one of the new commodity that still require more intensive development efforts in Indonesia. Iwan Wahana Fish Farm as a business entity engaged in the field of cultivation of freshwater ornamental fish ... -
Analisis kelembagaan dan strategi peningkatan daya saing komoditas cabai Kabupaten Garut
(2015)The objectives of this study are to identify supply chains, analyze the institutional, formulate strategies for competitiveness enhancement, design competitiveness enhancement model, and determine the main strategies in ... -
Analisis Kelembagaan Dan Strategi Peningkatan Daya Saing Komoditas Kentang (Solanum Tuberosum L.) Di Kabupaten Karo, Sumatera Utara
(2015)Asean Economic Community (AEC) telah memberikan suatu tantangan baru bagi Indonesia dalam mempertahankan produknya, termasuk komoditas hortikultura, seperti kentang. Salah satu sentra produksi kentang adalah Kabupaten Karo, ... -
Analisis kelembagaan dan strategi peningkatan daya saing komoditas kentang (Solanum tuberosum L.) Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah
(2015)The increase of import volume and the decrease of export volume of vegetables require the efforts to improve the competitiveness of local vegetable products. Potato is the core of highland vegetable commodities in national ... -
Analisis Kelembagaan Dan Strategi Peningkatan Daya Saing Komoditas Kubis (Brassica Oleracea L.) Kabupaten Agam
(2015)Sumatera Barat adalah salah satu daerah penghasil sayuran dataran tinggi di Indonesia. Kabupaten Agam merupakan salah satu pemasok sayuran dataran tinggi di Sumatera Barat dengan komoditas unggulan sayuran kubis. Tujuan ... -
Analisis Kelembagaan dan Strategi Peningkatan Kinerja Kluster Komoditas Kentang Kabupaten Wonosobo
(2015)Asean economic community (AEC) 2015 provide opportunities and new challenges have to faced in agricultural development . Goals of this research are: analizing the alternatif and dominant supply chain, human resources of ...