Browsing UT - Management by Title
Now showing items 1558-1577 of 3354
-
Analisis Risiko Saham Perusahaan Agribisnis dan Pendukungnya di PT. Bura Efek Jakarta (Kasus Saham PT. Indofood, PT. United Tractors dan Bank BRI)
(2006)Pertanian, Perikanan dan Kehutanan (PPK) telah berperan dalam perekonomian nasional melalui pembentukan PDB, Perolehan devisa, penyediaan pangan dan bahan baku industri, kesempatan kerja dan peningkatan pendapatan masyarakat ... -
Analisis Risiko Underwriting di PT XYZ
(2017)Jumlah pembayaran klaim PT XYZ pada tahun 2013 mengalami peningkatan ekstrem yang merupakan salah satu risiko underwriting bagi perusahaan asuransi. Kurang berhasilnya penanganan risiko underwriting bagi perusahaan asuransi ... -
Analisis Rumusan Strategi Rantai Pasokan Minyak Akar Wangi Di Kabupaten Garut, Jawa Barat
(2011)Salah satu cara peningkatkan daya saing minyak akar wangi dan kesejahteraan petani yaitu dengan menerapkan strategi rantai pasok yang berkesinambungan dan mampu mengefisiensikan sistem rantai pasok minyak akar wangi. Oleh ... -
Analisis Saluran Distribusi Minyak Goreng dan Margarin sebagai Produk Turunan Kelapa Sawit (Studi Kasus PT SMART Tbk)
(2014)Distribution is one of the marketing mix which involves the distribution of goods from producer to consumer. Channels which distribute goods from producer to consumer are distribution channel. This research aims to describe ... -
Analisis Segmen Pasar dan Implikasinya Terhadap Strategi Promosi Sampoerna A Mild di Kota Bandung
(2007)Salah satu hasil perkebunan yang diolah oleh sektor industri adalah perkebunan tembakau dan cengkeh. Hasil perkebunan ini digunakan sebagai bahan baku pembuatan rokok. Industri rokok merupakan sumber pendapatan yang sangat ... -
Analisis segmentasi pasar hotel augusta Sukabumi
(2009)Indonesia memiliki peluang yang sangat besar dalam bidang pariwisata. Hal ini dikarenakan kekayaan dan keindahan dam yang dimilikinya dan telah menjadi modal utama dalam pengembangan pariwisata. Sektor pariwisata tersebut ... -
Analisis segmentasi pasar Hotel Augusta Sukabumi
(2009)Indonesia memiliki peluang yang sangat besar dalam bidang pariwisata. Hal ini dikarenakan kekayaan dan keindahan alam yang dimilikinya dan telah menjadi modal utama dalam pengembangan pariwisata. Sektor pariwisata tersebut ... -
Analisis Segmentasi Wisatawan Kebun Raya Bogor dengan Pendekatan Gaya Hidup AIO (Activities, Interest, Opinion)
(2010)Pariwisata merupakan salah satu industri terbesar dan tercepat pertumbuhannya di dunia. Oleh karena itu, Indonesia berusaha untuk meningkatkan sektor pariwisatanya mengingat banyak sekali objek-objek alam yang mendukung ... -
Analisis Sensitivitas Gap Suku Bunga dan Nilai Tukar Bank Rakyat Indonesia Periode 2007-2008
(2009)Tekanan likuiditas pasar global di pasar keuangan Indonesia pada akhir semester I tahun 2007 telah menimbulkan aliran dana ke luar (outflow) yang tercermin pada turunnya jumlah penanaman investor asing terutama pada SUN ... -
Analisis Sensitivitas Respon Konsumen terhadap Brand Extension Zoya Fashion ke Zoya Cosmetics di Kota Bogor
(2017)Keberhasilan merek Zoya Fashion di pasar dapat memicu konsumen untuk juga membeli produk Zoya Cosmetics. Zoya Cosmetics merupakan hasil perluasan merek (Brand Extension) dari Zoya Fashion yang dilakukan oleh Shafira C ... -
Analisis Sensitivitas Respon Konsumen terhadap Strategi Perluasan merek Zoya
(2016)Salah satu strategi merek adalah perluasan merek yaitu penggunaan merek yang sudah mapan sebelumnya untuk memperkenalkan produk baru. Salah satu merek yang mengalami perluasan adalah Zoya. Zoya mengalami perluasan ... -
Analisis Sikap dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Kunjungan Konsumen Kafe Baca Di Buku Kafe, Depok Jawa Barat
(2008)Kafe dianggap sebagai suatu tempat makan yang berkelas yang mampu menghadirkan suasana santai bersama teman, keluarga dan bersosialisasi dengan rekan bisnis. Keberadaan kafe saat ini sedang menjadi trend seperti Hard Rock ... -
Analisis Sikap dan Kepuasan Petani Padi Terhadap Benih Padi Varietas Unggul di Kabupaten Kediri, Jawa Timur
(2008)Beras menjadi penting bagi rakyat Indonesia karena lebih dari 90 persen rakyat Indonesia menjadikan beras sebagai sumber makanan pokok. Beras juga komoditi yang strategis secara politis karena banyak kepentingan publik ... -
Analisis Sikap dan Preferensi Konsumen terhadap Atribut Minyak Goreng Filma (Studi Kasus Kota Bogor)
(2011)Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengidentifikasi karakteristik dan proses pengambilan keputusan pelanggan, (2) mengetahui sikap konsumen terhadap atribut minyak goreng, (3) mengetahui bentuk kombinasi atribut produk ... -
Analisis sikap konsumen dan faktor-faktor yang mempengaruhi proses keputusan pembelinan rokok kretek Mild studi kasus konsumen Kota Bogor
(2006)Industri rokok merupakan salah satu industri yang cukup besar di Indonesia dan menjadi ajang kompetisi sebab pasar Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial bagi industri tersebut. Hal itu karena jumlah penduduk ... -
Analisis Sikap Konsumen dan Kinerja Atribut Ayam Organik Berkah Chicken di Wilayah Jabodetabek
(2024)Masyarakat semakin sadar bahwa penggunaan bahan kimia anorganik berdampak negatif bagi kesehatan manusia dan juga lingkungan. Kesadaran masyarakat meningkat, gaya hidup sehat meningkat, dan tren makanan organik umumnya ... -
Analisis Sikap Konsumen Pada Masa Pandemi Covid-19 dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian di Coffee Shop Jabodetabek
(2020)Pandemi Covid-19 berdampak negatif pada berbagai macam jenis usaha secara langsung termasuk coffee shop yang merupakan tempat orang melakukan interaksi dan berkumpul. Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis pengaruh ... -
Analisis Sikap Konsumen pada Online Video Advertising Bukalapak dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian.
(2017)Penggunaan internet di Indonesia terus meningkat secara signifikan. Besarnya penggunaan internet menjadikan Indonesia sebagai pasar yang sangat potensial bagi digital advertising. Bukalapak adalah salah satu pelaku bisnis ...