Browsing UT - Management by Title
Now showing items 1469-1488 of 3354
-
Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Atribut Produk Dalam Usaha Peningkatan Loyalitas Pelanggan Jasa Pengiriman Barang Tiki JNE A gen CV Mata Hati
(2010)Jasa pengiriman barang termasuk salah satu jenis usaha yang memiliki tingkat persaingan yang cukup ketat. Munculnya perusahaan-perusahaan baru yang bergerak dibidang jasa pengiriman barang semakin meramaikan industri ini. ... -
Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Atribut Sayuran Organik di Kota Bogor
(2013)Organic vegetables are now widely available in the markets; it has brought a tight inter-brand competition in the market. The increased competition will lead the organic vegetable producer to understand their costumers’ ... -
Analisis Preferensi Konsumen terhadap Atribut Susu Kedelai dan Faktor yang memengaruhi
(2016)Konsumsi susu yang tinggi di Kota Bogor dan keunggulan protein susu kedelai membuat susu kedelai menjadi prospek yang tinggi untuk masuk ke pasar susu. Untuk pemasaran yang akurat, produsen dituntut untuk memahami preferensi ... -
Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Atribut Yogurt Drink (Studi Kasus Kota Bogor, Jawa Barat).
(2015)Yogurt drink merupakan produk olahan susu yang saat ini sedang berkembang. Hal ini dibuktikan dengan pilihan produk yogurt drink yang semakin beragam membuat terjadinya kompetisi di pasar, sehingga produsen harus mengetahui ... -
Analisis Preferensi Konsumen terhadap Bauran Pemasaran 7P pada Restoran Sunda di Kota Bogor
(2019)Kota Bogor memiliki jumlah restoran terbanyak kedua di Jawa Barat setelah Kota Bandung. Jumlah restoran di Bogor juga mengalami peningkatan yang membuat semakin banyak pilihan dan kriteria konsumen dalam memutuskan ... -
Analisis preferensi konsumen terhadap ikan hias air tawar
(2007)Kemajuan di bidang ekonomi mengakibatkan timbulnya perubahan gaya hidup dan perilaku konsumen perikanan. Ikan hias merupakan salah satu jenis hasil perikanan di Indonesia yang belum memperoleh perhatian besar dibandingkan ... -
Analisis preferensi konsumen terhadap pengembangan produk abon ikan kelompok usaha bersama (KUB) Hurip Mandiri:kasus konsumen abon ikan di Kabupaten Sukabumi
(2007)Abon ikan merupakan salah satu komoditi pangan perikanan yang prospektif untuk dikembangkan. Potensi sumberdaya perikanan yang melimpah dan semakin membaiknya iklim bisnis di Indonesia membuka peluang yang cukup besar bagi ... -
Analisis Preferensi Konsumen Yoghurt My Healthy Di Dramaga Bogor
(2012)Prospek usaha yoghurt ke depan akan semakin baik. Hal ini terkait nilai tambah yoghurt dibandingkan dengan susu biasa dan semakin meningkatnya jumlah konsumen yang peduli dengan kesehatan (Syamsir, 2011). Usaha Kecil ... -
Analisis Preferensi Pengunjung dan Positioning Pusat Perbelanjaan Modern di Kota Depok (Studi Kasus: Margo City, Depok Town Square, D’mall Dan ITC Depok)
(2016)Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi pengambilan keputusan pengunjung, mengetahui preferensi pengunjung terhadap atribut pusat perbelanjaan modern dan positioning pusat perbelanjaan modern di Kota Depok untuk ... -
Analisis Premi Optimal Kendaraan Bermotor berdasarkan Risiko Klaim pada PT XYZ
(2017)Pada tahun 2011-2015, jumlah kendaraan bermotor di Indonesia terus meningkat. Peningkatan ini diikuti dengan meningkatnya frekuensi dan severitas kecelakaan. Pada PT XYZ pertimbangan penentuan premi yang paling besar adalah ... -
Analisis prioritas strategi bauran pemasaran pada transpakuan Bogor
(2013)Tingginya pertumbuhan penduduk di kota-kota besar mengakibatkan meningkatnya kemacetan. Melihat hal ini Pemerintah membentuk suatu proyek nasional transportasi masal pada beberapa kota besar. Kota Bogor melalui Perusahaan ... -
Analisis program pelatihan dan pengaruhnya terhadap kinerja karyawan (studi kasus PT. Mitra Infoparama)
(2006)Dalam menghadapi era globalisasi dan perdagangan bebas, setiap perusahaan-perusahaan untuk memaksimalkan efektivitas dan efisiensi penggunaan sumber daya yang dimiliki guna meningkatkan mutu dan produktivitasnya. Hal ini ... -
Analisis Program Pengembangan Karir melalui Talent Management pada Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi
(2011)Program pengembangan karir dapat digunakan untuk mempersiapkan kader pemimpin masa depan sehingga pada saat terjadi kebutuhan untuk mengisi posisi yang kosong maka sebuah organisasi siap dengan sumber daya dari dalam ... -
Analisis Promosi Yang Mempengaruhi Tingkat Penjualan Speedy PT. Telekomunikasi (TELKOM) Indonesia di Kota Bogor
(2010)Di Indonesia ada banyak penyedia jasa di bidang internet termasuk PT. Telkom yang merupakan suatu perusahaan BUMN. Di kota Bogor PT.Telkom termasuk penyedia jasa internet yang cukup besar, khususnya kota Bogor peminat ... -
Analisis Prosedur dan Sistem Pengendalian Internal Dana Kas Kecil Pada PT.MPM Rent
(2014)Pengendalian internal terhadap kas selaku aktiva yang paling likuid sudah seharusnya diperketat. Penyalahgunaan terhadap penggunaan kas sangat rentan terjadi, mengingat kas sebagai aktiva yang mudah dipindahtangankan dan ... -
Analisis proses dan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk kerajinan kayu ukir Jepara: Studi kasus di Kecamatan tahunan, Kecamatan Mlonggo dan Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah
(1998)Total nilai ekspor industri kecil rnenunjukkan peningkatan yang sangat rnenggernbirakan, sektor industri kayu olahan tergolong sebagai salah satu sub industri kecil yang cukup dirninati jika dibandingkan dengan ...